Lowongan Kerja Tenggarong - PT. Finansia Multi Finance - September 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Tenggarong - PT. Finansia Multi Finance - September 2016

Follow Us On :

PT. Finansia Multi Finance didirikan pada 1994 dan memiliki brand yang dikenal yakni "Kreditplus", perusahaan ini memiliki 311 kantor yang tersear di Indonesia terhitung pada tahun 2013. Perusahaan ini memegang ijin usaha untuk menjalankan pembiayaan terhadap roda usaha, anjak piutang dan Kartu kredit. Perusahaan yang merupakan gabungan dua perusahaan multi nasional yang profesional Indonesia, Singapura dan perusahaan Amerika).

Perusahaan ini memulai usahanya dengan memberi pembiayaan pada motor, mobil dan alat-alat berat, Kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak Kreditplus berdiri sampai pada tahun 1997.

Sekarang Perusahaan ini membiayai berbagai jenis Pembiayaan antara lain Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas. Tidak hanya samapi disitu perusahaan ini juga mengembangkan sisitem jaringan terpadu yang menjadi perhatian utama dalam rangkan memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Peruhaan yang memiliki sistem online ini dengan berbagai jaringan Bank yang sudah berkerjasama menjadikan perusahaan kepercayaan bagi konsumen karena kemudahan yang mereka dapatkan. Pada bulan ini perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan diposisi :

COLLECTOR (2 orang)

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pend.Min SMA
  3. Memiliki kendaraan motor dan SIM C
  4. Usia maksimal 32 Tahun
  5. Penempatan: kredit plus tenggarong
  6. Diutamakan domisili tenggarong
Jika anda tertarik silahkan bawa surat lamaran dan CV anda dengan menuliskan posisi lamaran di amplop langsung ke :
PT. Finansia multi finance (KREDIT PLUS)
JL. Pesut No. 14, RT. 10, Kel. Timbau,
Tenggarong - Kalimantan Timur

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone 0541-663510

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment