Lowongan Kerja Balikpapan - YAYASAN ISTIQOMAH (NAUNGAN PT.PERTAMINA) - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - YAYASAN ISTIQOMAH (NAUNGAN PT.PERTAMINA) - Oktober 2016

Follow Us On :

Yayasan Istiqomah adalah sebuah lembaga yang berdiri di kota Balikpapan dan merupakan lembaga yang dinaungi oleh Badan Dakwah Islam (BDI) PT. Pertamina Refinery Unit V. Yayasan Istiqomah ini juga mendirikan sekolah SD dan SMP yang memiliki visi menciptakan generasi Islam yang Baik, yang beriman dan Bertaqwa, dan Beriptek (yakni Ilmu pengetahuan dan Teknologi), serta Berahklak mulia, cerdas, sehat menuju ridho Allah SWT.

Misi lembaga ini melalui sekolah - sekolah yang didirikan yakni Pertama, membangun karakter dan kerpibadian serta mengembangkan potensi anak didik, Kedua, seimbang antara aspek kognitif (pengetahuan), Afektif (sikap), psikomotorik (keterampilan) dan seimbang pula antara IQ (Intelectual Quotient), EQ (Emotional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient), Ketiga, membangun SDM yang berkualitas dan berintegritas serta keempat, Center of Excellence pendidikan Islam di Kalimantan Timur.

Sekolah yang didirikan lembaga ini juga menanamkan nilai-nilai dasar dalam kesehariannya antara lain, Ketauladanan, Kejujuran, Kedisiplinan dan Keikhlasan. Yayasan Istiqomah sekarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • GURU SD
  • GURU SMP
  • GURU BK
  • STAFF TATA USAHA
Jika anda berminat silahkan kirimkan SMS dengan mengetik "YIB" kirim ke :
0853-4569-2391 atau 0821-5169-0076

Setelah menerima balasan berupa tautan link : Formulir dan informasi lowongan, silahkan diisi formulinya dan segera dikirim sebelum tanggal 7 Oktober 2016

1 comment :

  1. Assalamualaikum. Pak Bu apakah ada lowongan guru SD untuk tahun ajaran baru mendatang. Sy dari Bontang sekarang mengajar di As Syamil. Insyaallah tahun ajaran baru sy akan hijrah ke balikpapan. Mohon infonya 😊

    ReplyDelete