Lowongan Kerja Berau - LOPECOFFE - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Berau - LOPECOFFE - Oktober 2016

Follow Us On :

Kopi tentunya sudah tidak asing lagi didengarkan ke telinga kita, yang tidak pernah mengenal kata "kopi" tentu bukan orang Indonesia namanya, karena kopi adalah warisan leluhur Indonesia bahkan dunia.  Bagi teman-teman yang suka hangout tentu dapat menebak arah pembicaraan ini? ya benar "Coffee shop" salah satu tempat nongkrong bagi para pemuda-pemudi yang doyan dengan racikan kopi, ntah itu kopi Indonesia ataupun Kopi Manca.

Coffee Shop yang di gugus PT. ESA Indonesia kali ini katanya bukan coffee shop biasa yang kita temui guys, coffee shop ini di beri nama "LOPECOFFEE" coffe shop ini bermarkas di Rumah Kreatif Jl. Gatot Subroto, Samarinda - Kalimantan Timur, tak sekedar menjual kopi guys, tetapi juga makanan berat mulai dari ikan sampai ayam. LOPECOFFEE yang bergaya retro yakni konsep lama tetapi masih tetap menarik dan banyak disukai, dengan kata lain "ngak ada matinya" nih konsep yang dibawa oleh coffee shop yang satu ini.

Konsep Coffee dan Kitchen yang ditawarkan LOPECOFFEE memang berbeda dari lainnya, kopinya yang diseduh disini pun kopi khas italia, yang disajikan dengan gaya Espresso yang artinya express atau cepat yang harus diminum segera sebelum dingin karena kalau dingin akan mengubah kualitas rasa kopi dan kopi ini disajikan tanpa gula. Untuk Konsep Kitchennya sendiri LOPECOFFEE menawarkan beragam makanan yakni dari masakan nusantara, Chinese Food bahkan Europe Food sampai western food siap dihidangan untuk anda.

LOPECOFFEE sekarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di posisi :
  • KASIR
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Belum Menikah
  3. Pendidikan minimal SMU Sederajat
  4. Menguasai Komputer
  5. Teliti, Jujur, Bertanggungjawab dan disiplin
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data lengkap diri anda ke :
LOPECOFFE (Up :Iyan / Tatik)
Jl. Pangeran Antasari No,1 Tanjungredep, Berau - Kalimantan Timur
(Simpang Pos Polisi)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Handphone : 0853 1149 6852
atau kunjungi websitenya : www.lopecoffee.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment