Lowongan Kerja Samarinda - MUSE ENTERTAINMENT CENTRE - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - MUSE ENTERTAINMENT CENTRE - Oktober 2016

Follow Us On :

MUSE ENTERTAINMENT CENTRE adalah sebuah caffe yang berdiri pada tahun 2010 tepatnya pada tanggal 24 November oleh Bapak Robert Chayadi sebagai owner berketurunan China Kalimantan dan di karuniai 3 yaitu Elen, Erlin dan Elmi yang menjabat sebagai Manager di Mitra dan Muse Cafe.

Muse Entertaiment Centre, yang bangunannya terdiri dari 8 lantai, lantai 1 disiapinn buat tamu yang hobby billiard dan disediakan 6 meja, Lantai 2 sendiri disediakan Bar, Hall buat LIve Music Band dan DJ mulai Operational jam 9 malam sampai jam 3 pagi. Lantai 3 ada Balkon Hall tembus ke Stage lantai 2 untuk menonton Live Music dan disediakan sopa pada setiap sekat-sekat yang mana untuk ruangan menonton lebih nyantai bersama keluarga atau teman. Selengkapnya anda bisa kunjungi website resminya di : www.muse-mitracafe.webs.com

Muse Entertaiment Centre sekarang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • GUEST RELATION OFFICER (G.R.O) - CEWEK
  • RECEPTION - CEWEK
  • HOUSE KEEPING - COWOK / CEWEK
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
MUSE ENTERTAINMENT CENTER
Jl. Mulawarman No. 17/19,  Pelabuhan, Samarinda Kota
Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut  dapat menghubungi :
Telephone : (0541) 734275
atau untuk informasi profil perusahaan lengkap kunjungi :
www.muse-mitracafe.webs.com

Lamaran ditunggu secepatnya

1 comment :

  1. Saya ingin melamar menjadi model.apakah saya bisa saya berusia 15 tahun tinggi saya 168 dan berat badan saya 60 jika anda tertarik bisa hubungin nomor saya 082154601266

    ReplyDelete