Lowongan Kerja Tenggarong - PERCETAKAN CERIA - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Tenggarong - PERCETAKAN CERIA - Oktober 2016

Follow Us On :

Sekilas mengenai desainer, Perancang atau desainer adalah seseorang yang merancang sesuatu, sedangkan pengertian yang lebih luas lagi diberiakan oleh seorang psikolog ternama yakni Herbert Simon, Desainer / Perancang artinya setiap orang yang mendesain untuk merencanakan serangkaian aktivitas yang memiliki tujuan dapat mengubah situasi yang ada agar menjadi lebih baik lagi.

Desainer / Perancang sendiri sudah tidak asing lagi kita dengar ya guys, ada beberapa desainer yang kita sering dengar  secara langsung dikehidupan nyata kita atau yang kita didengar di melalui media khususnya media pemberitaan. Sebagai contoh desainer baju atau seorang desainer logo, atau Baliho dan website dan lain sebagainya.

Desainer jaman sekarang sudah dipermudah dengan bermacam teknologi yang memudahkan proses pembentukan atau perancangan sebuah desain, salah satu teknologi yang termasuk perangkat lunak yakni yang sering kita dengar yakni Corel Draw/ Adobe Ilustrator untuk digunakan untuk mendesain sebuah website/logo dan berbagai kepentingan desain sampul dan desain grafis dalam bentuk rupa lainnya.

Kali ini lowongan kerja datang dari sebuah percetakan yang berada di Tenggarong, Percetakan yang bernama Percetakan Ceria ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di posisi :
  • DESIGNER (DESAINER)
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK Desain Grafis
  4. Memiliki pengalaman dibidangnya
  5. Jujur, disiplin dan teliti
  6. Pekerja keras dan mampu bekerja sama dengan Tim
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PERCETAKAN CERIA
Jl. Sukarame - Tenggarong
Kalimantan Timur

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Handphone : 0823 5189 1990

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment