Lowongan Kerja Balikpapan - PT INDONESIA PRATAMA (Batubara) - Desember 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT INDONESIA PRATAMA (Batubara) - Desember 2016

Follow Us On :


Sejarah Bayan Group dimulai sejak bulan November 1997, saat Pemegang Saham Pendiri mengakuisisi konsesi tambang batubara pertamanya yang berlokasi di Muara Tae, Kalimantan Timur, yang dikenal dengan nama PT Gunungbayan Pratamacoal (GBP).

Selanjutnya para Pemegang Saham Pendiri, mendirikan PT Bayan Resources Tbk. pada tanggal 7 Oktober 2004 dan sejumlah konsesi batubara telah diakuisisi sebelumnya, termasuk pengambilalihan saham mayoritas PT Dermaga Perkasa Pratama (DPP). DPP merupakan perusahaan pengelola pelabuhan khusus batubara “Balikpapan Coal Terminal” (BCT) yang memiliki kapasitas hingga 15,0 juta MT per tahun di Kalimantan Timur.

Pada tahun 2006, PT Bayan Resources Tbk diubah dari perusahaan non-investasi menjadi perusahaan terbatas di bidang investasi dalam negeri berdasarkan undang-undang Republik Indonesia. Kemudian, pada tanggal 12 Agustus 2008, PT Bayan Resources Tbk resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia melalui Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) dengan harga perdana sebesar Rp. 5.800/saham. Di tahun yang sama, PT Bayan Resources Tbk membeli Kalimantan Floating Transfer 1 (KFT-1), guna melayani pengiriman Batubara PT Wahana Batubara Mining (WBM). KFT-1 dapat melayani kapal berukuran kecil dan atau tongkang hingga capesize yang berada di wilayah Kalimantan Selatan. Pada tahun 2010 PT Bayan Resources Tbk terus melakukan ekspansi dengan mengakuisisi saham Kangaroo Resources Limited (KRL) dan 13 konsesi pertambangannya, sehingga menjadikan PT Bayan Resources Tbk menjadi Pemegang Saham mayoritas di perusahaan yang berdomisili dan terdaftar di Bursa Efek Australia. Pada tahun 2012, PT Bayan Resources Tbk juga membeli Kalimantan Floating Transfer 2 (KFT-2) guna melayani pengiriman batubara di wilayah Kalimantan Timur.

PT INDONESIA PRATAMA, member of the Bayan Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara berskala nasional di wilayah Kutai Kartanegara Kalimantan Timur mengajak anda yang menyukai tantangan dan siap mengembangkan karir untuk bergabung dengan kami dengan posisi sebagai berikut:
  • DT. DRIVER (IVECO TRAKKER 440)
  • BD (BULLDOZER 85, 155, & 375 KOMATSU) OPERATOR
1. DT. DRIVER (IVECO TRAKKER 440)
Persyaratan :  
  1. Pria, usia maks 35 tahun
  2. Min SLTA/ SMK
  3. Memiliki Sim BII atau BII - Umum
  4. Pengalaman min. 3 tahun di Coal Hauling
  5. Bersedia bekerja dengan shift schedule
  6. Beredia ditempatkan di remote area dengan system roster schedule
  7. Berpengalaman membawa unit IVECO Trakker 410, 420 dan 440
2. BD (BULLDOZER 85, 155, & 375 KOMATSU) OPERATOR
Persyaratan :
  1. Pria, usia maks 35 tahun
  2. Min SLTA/ SMK
  3. Memiliki Sim BII, BII Umum & SIO
  4. Pengalaman min 3 tahun di posisi yang sama
  5. Bersedia bekerja dengan shift schedule
  6. Bersedia ditempatkan di remote area dengan system roster schedule
Jika anda kandidiat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda melalui email  ke :

recruitment.tabang@bayan.com.sg 
(maksimal file size 2 mb)

Untuk Prodil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.bayan.com.sg 

Lamaran diutnggu sebelum tanggal 15 Desember 2016

No comments :

Post a Comment