Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MULTITAMA INDONESIA - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MULTITAMA INDONESIA - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

PT. Multitama Indonesia merupakan perusahaan yang bermarkas di Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia dan memiliki gerai untuk fasilitas repair mereka di Sangatta - Kutai Timur, yang mana dikerjakan oleh 18 teknisi ban dan 4 staf, 24 jam kerja dan 6 hari seminggu, Perusahaan ini juga menempatkan beberapa teknisi ban handal mereka di lokasi tambang yang mana menawarkan solusi yang lebih baik dari perbaikan ban dan pengelolaan ban.

Perusahaan dapat menjadi konsultan yang siap untuk melatih teknisi bagi permasalahan anda, dimana perusahaan ini menyediakan bahan khusus untuk semua jenis ban dan menyediakan peralatan untuk memperbaiki ban anda serta tool lainnya yang membantu dalam perbaikan ban anda. Perusahaan ini juga mampu menjalankan dan mengelola toko ban di perusahaan anda dengan Kontrak Pemeliharaan Penuh.

Perusahaan yang didirikan oleh Saronadi sebagai direktur utama PT. Multitama Indonesia telah mendedikasiakn hidupnya untuk industri ban khususnya di tanah air, keahliannya dalam dunia ini sudah beliau tekuni mulai dari tahun 1990 sampai dengan tahun 2001 sebagai Mining Operation Supervisor dan kemudian menjabat sebagai Pengawas Tire, serta menjadi Superintendent Ban pada perusahaan Freeport Indonesia yang merupakan salah satu pertambangan terbesar di dunia dan juga pengalaman lainnya yang beliau dapat dari perusahaan besar tambang lainnya.

PT. Multitama Indonesia merupakan perusahaan yang dapat memberikan solusi yang teruptodate untuk semua aspek di industri ban di tanah air, spesialisasi perusahaan ini ialah dalam hal perbaikan Ban Raksasa OTR, Perusahaan ini juga sangat profesional mulai dai teknologi, keahlian, bahan, peralatan serta fasilitas untuk memastikan hasil yang terbaik dengan menggunakan teknik perbaikan paling inovatif yang tersedia, sehingga mereka yakin dapat memberikan garansi untuk setiap ban tunggal yang perusahaan ini perbaiki dalam jangka waktu 1000 jam berjalan. Perusahaan ini memiliki daftar pelanggan dari perusahaan yang ada di Indonesia yang dapat menjadi referensi anda seperti PT. Darma HenwaPT Newmont Nusa Tenggara, PT Pamapersada Nusantara - Situs KPC, Site Jembayan, Site ABK Samarinda, PT Ricobana Abadi, PT Kobexindo, PT Banpu Kitadin, PT Thiess Kontractors Indonesia, PT Sapta Indra Sejati, PT Fajar Bumi Sakti, PT Perdana Karya Perkasa Tbk. dan perusahaan lainnya.

PT. Multitama Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • TIREMAN / TEKNISI BAN
Persyaratan :
  1. Pria, Pendidikan SMA/SMK sederajat
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman dalam bongkar pasang ban truck 10 roda dan trailer
  4. Berpengalaman dalam repair ban kecil dan ban besar
  5. Penempatan di Lokasi
Jika anda orang yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Multitama Indonesia
Jl. Pd. Karya Agung No.72, Gn. Bahagia, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 763936
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.multitamaindonesia.com
Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Januari 2017

No comments :

Post a Comment