Lowongan Kerja Bontang - Rumah Sakit Amalia - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - Rumah Sakit Amalia - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu Rumah Sakit - Rumah Sakit terbaik yang ada didunia?
Mungkin teman-teman yang sudah bosan dengan wisata alam ada kalanya  ingin mencoba wisata yang baru yakni didunia kesehatan yang sekarang sedang trend di beberapa kalangan pencinta dunia pariwisata didunia.  Berkembangnya jenis wisata ini sendiri dikarenakan kesadaran para pecinta dunia kesehatan mengenai pentingnya sebuah kesehatan. Dan setelah browsing kesanana kemari akhirnya penulis mendapatkan beberapa rumah sakit  yang tergolong rumah sakit terbaik didunia yang mana cukup menarik beberapa orang untuk mengunjunginya, Berikut 4 daftar Rumah Sakit terbaik di dunia yang telah penulis rangkum :

1. ASKLEPIOS KLINIK BAMBEK (Jerman)
Rumah sakit yang letaknya berlokasi di Germany tepatnya di Hamburg ini merupakan rumah sakit swasta atau rumah sakit non pemerintah yang terbesar di Eropa. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1913, Pengalaman dari para dokter dari segala bidang serta fasilitas yang nyaman membuat rumah sakit ini tampil yang terdepan dan unggul di Eropa. Rumah sakit ini selalu menghadirkan inovasi terbaru, peralatan kesehatan yang modern dan uptodate tentunya menjadikan rumah sakit ini memiliki kualitas yang lebih unggul.

2. WOORIDUL SPINE HOSPITAL (Korea Selatan)
(Didirikan pada tahun 1982) Rumah sakit  yang satu ini merupakan rumah saki yang terasa aneh jika terdengar di kuping kita semua karena rumah sakit yang termasuk salah satu yang terbaik didunia ini berada di Korea - Seoul yang kita anggap negara ini hanya merupakan pusat hiburan semata saja. Penanganan pasien yang maksimal serta fasilitas yang wah membuat rumah sakit ini termasuk salah satu yang diminati di dunia.

3. GLENEAGLES HOSPITAL (Singapura)
Rumah sakit yang berdiri pada tahun 1957 ini adalah rumah sakit yang terletak bersebelahan dengan dengan negara kita (tetangga dekat) yakni Singapura, rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang tergabung dalam Parkway Group yang  mana group perusahaan ini cukup banyak tersebar dan di temui dikawasan asia termasuk di Indonesia.

4. FORTIS HOSPITAL (India)

Rumah sakit ini didirkan pada tahun 2001, asal negara rumah sakit ini adalah India, negara yang terkenal sebagai salah satu pusat pendidikan kesehatan terbaik di dunia. Layaknya sebuah jaringan rumah sakit ini memiliki kurang lebih 15 rumah sakit yang tersebar di India dan ditangani oleh lulusan terbaik sekolah kesehatan yang termauk didalamnya dokter, staf ahli, perawat dan para tenaga ahli lainnya yang berpengalaman. 

KEMBALI KE TOPIK :
Rumah Sakit Amalia merupakan rumah sakit swasta yang berada di Kota Bontang, Kalimantan Timur, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • PERAWAT S1 NERS
Persyaratan :
  1. Pria & wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Surat Lamaran
  3. Fotocopy Ijazah Terakhir yang dilegalisir (Cap Basah) oleh yang berwenang
  4. Fotocopy Transkip Nilai
  5. Fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR)
  6. Fotocopy Sertifikat / Pelatihan yang pernah diikuti
  7. Curriculum Vitae (CV)
  8. Fotocopy KTP dan KK Bontang
  9. Kartu Pencari Kerja Bontang
  10. Surat Keterangan Sehat
  11. Photo Ukuran 4 x 6 ( 2 Lembar)
Kualifikasi / Kompetensi :
  1. Pendidikan Sarjana Keperawatan Ners (S1 Ners)
  2. Nilai IPK minimal 2,75
  3. Mampu bekerja sama dalam tim/individu, terampil, jujur dan komunikatif
  4. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, energik dan kreatif
  5. Ulet dan pekerja keras dan bertanggung jawab dalam pekerjaan
  6. Siap bekerja dengan sisitem waktu kerja shift
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
RS. AMALIA BONTANG
JL. Letjend R Suprapto 030, No. 0222, Bontang Baru, Bontang Baru, Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75311 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0548-25050

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 14 Januari 2017

No comments :

Post a Comment