Lowongan Kerja Samarinda - INDOMARET - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - INDOMARET - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO : 
Tahukah kamu perusahaan - perusahaan terbesar yang ada didunia?
Bagi teman-teman yang memimpikan bekerja pada perusahaan besar tentu saja tertarik jika melihat informasi lowongan kerja sebuah perusahaan besar di Indonesia, karena selain gaji yang di berikan perusahaan cukup tinggi , perusahaan juga memberikan fasilitas lengkap yang dibutuhkan para karyawannya. Tetapi berbicara masalah perusahaan besar yang ada di Indonesia yang sobat-sobat sekalian sudah tahu minimal 2 atau beberapa yang beroperasi di Indonesia atau disekitar wilayah sobat loker kalimantan timur tentunya.

Pada Kesempatan Kali ini Loker Kalimantan TImur ingin berbagi informasi sedikit mengenai 5 perusahaan besar yang ada di dunia yang memiliki rekam jejak yang mendunia :

1. General Electric - United States

Perusahaan yang satu ini tentu sudah sobat sekalian kenal karena pendirinya sendiri adalah orang yang kita ketahui dan pelajari di bangku sekolah. Ya! siapa lagi kalau bukan Thomas Edison, perusahaannya yang terus exist sampai sekarang telah dikenal sejak tahun 1890. Perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat adalah perusahaan yang telah secara 2 kali menerima penghargaan Nobel yang diberikan pada karyawannya Irving Langmuir dan Ivar Glaever. perusahaan yang lebih kita kenal dengan logonya "GE" ini adalah perusahaan multinasional yang fokus pada bidang teknologi dan jasa yang bertempat di New York - Amerika Serikat.

2.  Toyota Motor, Japan
Perusahaan yang didirikan pada di tahun 1937 ini merupakan perusahaan yang memproduksi mobil yang berlokasi di Toyota, Aichi, Jepang. Perusahaan dengan nama lengkap Toyota Motor Corporation atau TMC. Perusahaan yang satu ini juga melayani jasa finansial serta pembuatan robot Tetapi Perusahaan yang merupakan group dari Toyota serta TMC ini lebih dikenal sebagai perusahaan yang menelurkan produk Toyota Lexus dan Scion.

3. Royal Dutch Shell, Netherlands (SHELL)

Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan energi utama yang salah satunya adalah milik perusahaan swasta minyak dan gas yang terbesar didunia Perusahaan yang didirikan pada 1907 ini adalah perusahaan yang tergabung dengan perusahaan-perusahaan antara lain British Petrroleum, ExxonMobil dan Total. Markas besar perusahaan ini adalah di Belanda tepatnya di Den Haag. Tercatat perusahaan ini di tahun 2014 telah memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dan diperkirakan akan bertambah ditahun yang akan mendatang.

4. HSBC, United Kingdom
Bank yang merupakan perusahaan terbesar didunia ini didirikan pada tahun 1865, The Hongkong dan Shanghai Banking Corporation ini adalah perusahaan yang tergabung dalam group perusahaan yang terbesar didunia yang berpusat di London. Perusahaan yang tergolong perusahaan terbesar di dunia setelah mencatat aset yang didapat dari luar Inggris. Karyawan yang dimiliki perusahaan ini tercatat sejak 2011 memiliki pekerja sampai dengan 267.000 jiwa.

5. Exxon Mobil, United States
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999, perusahaan yang bersarang di Texas Amerika ini merupakan perusahaan induk dari Exxon, Mobil serta Esso yang tersebar dibeberapa belahan dunia. Exxon Mobil ini sendiri merupakan perusahaan pengecer minyak yang sangat terkenal di dunia. Pendapatan bersih perusahaan ini tercatatkan sampai dengan 41.060 pada tahun 2011.

KEMBALI KE TOPIK :

INDOMARET merupakan perusahaan retail yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1988, adalah perusahaan waralaba yang memiliki jaringan yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari. INDOMARET Samarinda saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • DRIVER / SOPIR
  • HELPER GUDANG
1. DRIVER / SOPIR
Persyaratan :
  1. Pria usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Mempunyai SIM minimal B1
  4. Mempunnyai pengalaman minimal 2 thn dibidang Sopir / Driver
  5. Bersedia tugas luar kota
  6. Bersedia bekerja sistem Ritase
  7. Semangat kerja tinggi, dan siap kerja diluar jam kerja.
  8. Penempatan di Depo Loa Buah dan Depo Indogrosir Samarinda
2. HELPER GUDANG
Persyaratan :
  1. Pria usia maksimal 25 th
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA
  3. Fisik sehat dan kuat
  4. Semangat kerja tinggi dan siap kerja diluar jam kerja
  5. Belum menikah
  6. Penempatan di Depo Loa Buah dan Depo Indogrosir Samarinda
Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Fotocopy Surat Keterangan Sehat
  7. Fotocopy SKCK
  8. Foto 4 x 6 cm (2 lembar)
Datang langsung untuk Interview ke alamat:
INDOMARET
Jl. Slamer Riyadi lantai 2, Karang Asam, Kota Samarinda,Kalimantan Timur - Indonesia
(Samping BNI)

Pada Hari :
Senin s/d Jumat

Pada Jam :
08.00 s/d 17.00 (Waktu setempat)
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Budi (0813 4755 9294) atau Pin BBM (56df7dac)
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.indomaret.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 6 Januari 2017

No comments :

Post a Comment