Lowongan Kerja Samarinda - PT. Dharma Permai (Batubara) - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. Dharma Permai (Batubara) - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu perusahaan tambang emas terbesar didunia?
Tambang adalah suatu proses penggalian tanah sampai kedalaman tertentu untuk mencari kekayaan alam seperti emas, batubara, serta logam lainnya yang ada untuk kebutuhan manusia. Bagi teman-teman yang tinggal di Kalimantan sendiri tentunya sudah tidak asing lagi jika melihat aktifitas tambang di sekitar wilayah anda.

Kali kita akan membahas 4 tambang emas terbesar yang ada di dunia, yang sobat-sobat loker Kalimantan Timur mungkin pernah mengenal atau mengetahui salah satu diantaranya :

1. Goldstrike
Perusahaan tambang emas yang saut berlokasi di Nevada Amerika Serikat tepatnya di kota Eureka dan Elkoo county. Perusahaan tambang yang satu ini dikelola oleh Barrick Gold, Perusahaan yang dibuka tahun 1986 silam ini merupakan perusahaan tambang yang telah mengangkat hasil emas sebanyak 1,7 juta ons atau kurang lebih 48 ribu Kg dan perak sebanyak 204 ribu atau kurang lebih 5.800 kg.

2. Yanacocha
Tambang emas yang satu ini berlokasi di Negara Peru tepatnya di Camajarca yang terletak 800 kilometer dari Lima ibukota Peru. Daerah yang memiliki ketinggian sekitar 3.500 - 4.100 kilometer diatas air permukaan ini menjadi daerah tambang yang dikelola oleh perusahaan joint venture antara Buenaventura (44% Saham), Newmont Mining Coorporation (51% saham) dan World Bank Group's International Finance Corporation (5 % saham). Perusahaan tambang yang satu ini dibuka pada tahun 1993.

3. Grasberg
Kalau anda pasti sudah mengenal yang satu ini karena perusahaan tambang emas yang satu ini berlokasi di negara ini tepatnya di Papua. Ya! Apalagi kalau bukan yang biasa kita kenal dengan Freeport yang merupakan produsen emas yang dikelola oleh Freeport Mcmoran Copper and Gold, dengan perusahaannya yakni PT. Freeport Indonesia

Aktivitas tambang didaerah ini dimulai pada tahun 1973 dan telah mengankat hasil galian tambang berupa tembaga sebanyak kurang lebih 610.853 , Emas sebanyak 58,474,396 gram dan perak kurang lebih sebanyak 174.458,974 gram.

4. Veladero
Perusahan tambang yang dikelola oleh Barick Gold Company ini dibuka pada tahun   dan berlokasi di Argentina tepatnya di San Juan Province. Perusahaan tambang yang satu ini tercatat telah mengangkat hasil emas dari aktivitas tambangnya kurang lebih  sebanyak 10 juta Ons.Perusahaan tambang yang satu ini telah beroperasi sejak tahun 2005 silam.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Dharma Permai adalah sebuah perusahaan kontraktor tambang batuara dan Konstruksi serta melayani dukungan Transportasi darta dan sungai yang berdiri sejak tahun 2002. Perusahaan ini saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • OPERATOR DOZER
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Belum menikah
  4. Berpengalaman dibidangnya
  5. Memiliki SIM B2
  6. Penempatan Stockpile
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Dharma Permai Samarinda
Jl. Ayani No.20-A Komp. Ruko Cendrawasih Trade Center, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi :
Telephone : (0541) 736 135
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : -

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment