Lowongan Kerja Samarinda - ROTI DURIAN - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - ROTI DURIAN - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda kue termahal yang pernah dibuat didunia?

Mengingat kata Kue pastinya kita akan terbayang sebuah hasil adonan tepung yang dikukus atau dipanggang dalam waktu tertentu kemudian setelah masak di taburi bermacam aneka macam hiasan dari cokelat dan mungkin buah strawberry (topping yang lezat) yang membuat siapa saja yang memandangnya akan ingin menyantap kue tersebut.

Kue memang sudah tidak asing lagi bagi kita, apalagi Rainbow Cake! makanan yang satu ini akan menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya. Tapi tahukah teman-teman ada beberapa kue termahal yang pernah dibuat didunia, berikut 4 daftar kue yang merupakan kue termahal yang pernah dibuat.

1. Diamond Fruitcake (21 Milliar Rupiah lebih Kurs Dolar sekarang)

Sesuai dengan namanya kue ini ditaburi dengan 223 butir berlian diatasnya. Kue ini terlihat sangat indah dipandang mata,butuh waktu pengerjaan sekitar 6 bulan lamanya untuk menyelesaikan kue yang lezat sekaligus indah untuk dipandang ini. Kue ini dibuat oleh Seorang Chef di Jepang yang sangat terampil membuat Fruitcake. 

2. Strawerries Arnaud ( 18 Milliar Rupiah lebih Kurs Dolar sekarang)
Strawberry yang diasinkan dalam pot dan disajikan dengan mint serta cream inilah tampilan kasat mata Strawberries Arnaud, anda bisa mendapatkannya di Arnaud - New Orleans . Kemewahan dengan harga 18 Milliar  Rupiah lebih dapat anda lihat pada bagian toppingi kue ini yang mana dihiasi dengan  4.7 carat cincin berlian merah muda yang dimiliki oleh Sir Ernest Cassel (Ahli Keuangan Inggris). 

3. Platinum Cake ( 1,6 Milliar Rupiah lebih Kurs Dolar sekarang)
Kue yang satu ini dibuat di Jepang oleh chef terkenal yakni Nobue Ikara. Kue yang terdapat serpihan platinum  ini hadir dengan kalung Platinum , Pins dan anting-anting. Chef Ikara mendedikasikan Platinum Cake ini wanita yang pupuler/terkenal di jepang yakni Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa. 
 
4. The Absurdity Sundae (780 juta ruoiah lebih Kurs Dolar sekarang)
Ice Cream Sundaes mungkin membosankan dan tidak lumrah jika anda mengeluarkan 780 juta rupiah lebih untuk sesuatu yang dapat anda nikmati dipuncak Gunung Kilimanjaro di Afrika. Beda halnya ketika kue yang satu ini, kue yang dibuat seperti layaknya 3 Gunung kembar yang terbuat dari Ice Cream oleh pembuatnya yang diberi nama ulang Absurdity Sundae yang mana anda dapat menikmatinya sambil melihat  pemandangan dari puncak tertinggi di Afrika. Selain itu harga kue ini termasuk ticket ke Tanzania, dan tinggal di hotel bintang lima, memanjat tebing dengan pemandu wisata dan mandapatkan souvenir yang berupa kaos.

KEMBALI KE TOPIK :
ROTI GEMBONG JUANDA Samarinda adalah salah satu usaha roti yang sedang berkembang di kota Samarinda saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • KASIR
Persyaratan :
  1. Wanita, Usia minimal 18 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK sederajat
  3. Jujur, disiplin dan memiliki Inisiatif
  4. Berkelakuan baik
  5. Pendidikan khusus tidak diutamakn
  6. Tidak sedang sekolah/kuliah
  7. Tidak sedang bekerja/magang di tempat lain
  8. Bekerja jam 07.00 - 16.00 wita
  9. Libur 1 Minggu sekali
  10. Memiliki pengalaman dibidangnya (Lebih diutamakan)
GAJI : 1 juta + Uang Makan

Catatan :
  1.     Kirim lamaran Anda ke Outlet Roti Gembong Juanda
  2.     Jln. Juanda 8 (Rotan Semambu) pas depan Mesjid Al-Husna
  3.     Atau kirim via email ke rotigembong32@gmail.com (subject : KASIR)
  4.     Lamaran kami terima paling lambat tanggal 17 Januari 2017
  5.     Tes Karyawan dilakukan tanggal  18 Januari 2017
Contact Person :
0811-5542-999 

No comments :

Post a Comment