Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MULTINDO AUTO FINANCE - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MULTINDO AUTO FINANCE - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda Mobil-Mobil  tercepat
yang ada didunia?
Mobil adalah tranportasi masa kini yang dapat dikatakan sangat membantu mobilitas manusia berpindah dari satu tempat ke satu tempat. Tenaga yang digunakan mobil sendiri adalah Tenaga Mesin, Mobil biasanya beroda 4 atau lebih (selalu genap) yang menggunakan bahan bakar minyak bensin atau solar.

Mobil sendiri berasal dari kata otomobil dari Bahasa Yunani "Autos" yang memiliki arti sendiri dan bahasa Laitn "Movere" yang memiliki arti bergerak. Mobil berbahan bakar bensin yang kita gunakan sekarang pertama kali di buat di Birmingham, Inggris oleh Lunar Society yang mana pembuatnya bernama Frederick William Lanchester di tahun 1896

Mungkin kita perlu mengetahui sedikit beberapa mobil tercepat didunia karena Kali ini kita akan sedikit membahas 4 mobil tercepat didunia tersebut antara lain :

1. HENNESSEY VENOM GT
Mobil yang memiliki kecepatan yang luar biasa ini digolongkan kedalam mobil Sports Car, di buat di Texas oleh Hennessey Performance Engineering. Mobil ini diproduksi sejak tahun 2011 sampai sekarang. Transmisi mobil ini yakni 6-Speed (manual), mobil ini tercatat mampu menempuh kecepatan mencapai 435 km/jam dijalanan. Mesin yang dimiliki mobil ini adalah 7.0 L(427ci) LSX Twin Turbocharged V8 1,217 PS (Horsepower - 895 kW;1,200 bhp). 

2. BUGATTI VEYRON SUPER SPORTS
Mobil ini sendiri diproduksi sejak tahun 2005 sampai sekarang. Mobil ini memiliki Tranmisi 7 -speed (DSG Sequntial). Nama mobil ini sendiri diambil dari nama seorang pembalap berkebangsaan perancis yakni Pierre Veyron. Mobil ini dapat menempuh kecepatan penuh yakni 431 km/jam dijalanan. Mobil ini bermesin 8.0 L W16 quad-turbocharer 1200 PS. Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS yang mana pabriknya berlokasi di Molsheim - Perancis.

3. KOENIGSEGG AGERA R
Mobil ini merupakan mobil yang digolongkan dalam kelas Sports Car, Mesin yang digunakan adalah mesin 5.0L (305 cu in) V8 twin-turbocharger 1,140 PS (Horsepower - 838 kW;1,124 bhp). Mobil ini diproduksi di Swedia (Swedish) perusahaan manufakturnya adalah Koenigsegg, perusahaan ini diproduksi sejak tahun 2011 - 2016. Nama "Agera" sendiri berasal dari bahasa Swedia yang memiliki arti "Beraksi" atau "Kamu Beraksi!" (dalam bentuk perintah).Transmisi yang dipakai mobil ini yakni 7-speed dual clutch. Mobil ini dapat melaju pada kecepatan 435 Km/Jam dijalanan.

4. SSC ULTIMATE AERO
Mobil ini digolongkan dalam kelas Sports Car, Mobil ini  diproduksi ditahun 2006 -2013, mesin yang digunakan terakhir ditahun 2013 yakni mesin 6.9 L (423.6 cu ini V8) Twin-turbocharged 1,318 PS (Horsepower - 969 kW;1,300 bhp) . Mobil ini diproduksi oleh SSC North America, mesin mobil ini mampu menempuh kecepatan 412,22 Km/Jam di jalanan. Mobil ini memiliki transmisi Otomatis.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah perusahaan yang bergerak pada sektor pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan kartu kredit. Perusahaan ini saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • SURVEYOR
  • REMEDIAL
  • COLLECTOR
1. SURVEYOR
Persyaratan :
  1. Pria, maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMU
  3. Pengalaman 2 tahun (Fresh Graduate Are Welcome to Apply)
  4. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor
  5. Menyukai pekerjaan lapangan
  6. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  7. Mampu mengendarai mobil
2  REMEDIAL
Persyaratan :
  1. Pria maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Pengalaman dibidang collectioon dan penanganan problem account
  4. Mempunyai SIM C dan kendaraan bermotor
  5. Menyukai pekerjaan lapangan
  6. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  7. Mampu mengendarai mobil
3. COLLECTOR
Persyaratan :
  1. Pria, maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMU
  3. Pengalaman 2 tahun (Fresh Graduate Are Welcome to Apply)
  4. Memiliki SIM C dan kendaran bermotor
  5. Menyukai pekerjaan lapangan
  6. Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  7. Mampu mengendarai mobil
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV, beserta data diri anda ke :
PT.MULTINDO AUTO FINANCE  Kantor Cabang Balikpapan
Ruko Balikpapan Baru Blok A I No. 2
Jl. MT. Haryono, Kel. Damai, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan - Kalimantan Timur (76114) - Indonesia

Atau melalui email ke :
recruitment@multindo.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 873149
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.multindo.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment