LOWONGAN BIG MALL November 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

LOWONGAN BIG MALL November 2017

Follow Us On :


Building Management BIG Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda, membutuhkan tenaga profesional dengan posisi sebagai berikut :

1.MARKETING STAFF
Pria/Wanita, min. D3/S1 semua jurusan, familiar dengan bidang pemasaran property, memiliki kemampuan negosiasi/presentasi, networking luas, berpenampilan menarik, komunikatif dan bisa berbahasa Inggris lebih diutamakan.

2.BUILDING SERVICE
Pria/Wanita, min. SMA/D3 semua jurusan, memiliki pengetahuan tentang pengelolaan keamanan, kebersihan dan parkir kendaraan, berpengalaman dibidang pelayanan     public, komunikatif, tegas, berwibawa, leadership baik dan bersedia Kerja dengan sistem shift.

3.ACCOUNTING STAFF
Pria/Wanita, min. D3/S1 Akuntansi, bisa MS Office, pernah menangani AR & AP, memiliki kemampuan perpajakan, dapat membuat laporan keuangan, memahami General Ledger & Cost Control.

4.LEGAL STAFF
Pria/Wanita, min. D3/S1 Hukum, familiar dengan pengurusan perizinan di instansi pemerintah, komunikatif, networking luas.
Aplikasi lengkap (surat lamaran, CV, Ijazah/Transkrip Nilai, Telpon, pas foto terbaru beserta referensi lainnya) dikirimkan selambatnya tanggal 30 November 2017 dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke :

hrd@bigmall.co.id
atau
Jl. P. Untung Suropati No. 8 Samarinda 75126

No comments :

Post a Comment