Lowongan Kerja Bank BRI Paling lambat 30 Jui 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bank BRI Paling lambat 30 Jui 2016

Follow Us On :

Berkarir di perbankan BUMN adalah impian banyak generasi muda terutama yang jurusannya memang berasal dari disiplin ilmu berkaitan dengan sektor keuangan. Mengapa BRI menjadi pilihan tepat? Karena bank plat merah ini memiliki banyak kantor cabang dan tersebar di seluruh kecamatan di negara kita.

Memasuki era digital, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) bertransformasi menjadi perbankan yang mengusung teknologi modern. Hal ini diwujudkan dengan peluncuran satelit komunikasi BRIsat. Peningkatan kebutuhan Bank BRI terhadap jaringan komunikasi satelit diperkirakan akan sulit dipenuhi dari pasokan transponder penyelenggara satelit Indonesia. Mengingat ketersediaan transponder di Tanah Air jumlahnya terbatas. Sebab itu, program Satelit BRI diharapkan dapat memberi solusi untuk mengurangi kelangkaan transponder di Tanah Air.

Untuk menunjang peningkatan layanan Bank Rakyat Indonesia, tentu saja dibutuhkan sumber daya manusia yang juga berkualitas. Saat ini sedang dibuka peneriman pegawai BRI terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

ASSOCIATE FUNDING OFFICER
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 semua Fakultas PTN/PTS terakreditasi
  • Index Prestasi Kumulatif (IPK) minimal  2,75 (skala 4)
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing perbankan (funding) dan marketing asuransi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jawa Timur
Jika anda tertarik pada informasi rekrutmen Bank BRI terbaru Juli 2016 di atas, cara untuk mengajukan lamaran cukup mudah. Silahkan ajukan surat lamaran anda lengkap melalui pos ke :

PO BOX 1006 SB 60010

Info tambahan:
  1. Lamaran yang anda kirim pada lowongan kerja BRI terbaru ini diterima paling lambat 30 Juli 2016 (Cap Pos)
  2. Informasi panggilan seleksi dapat dilihat pada website www.biropsikartika.com mulai tanggal 2 Agustus 2016
  3. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbai yang akan dipanggil
  4. Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
Semoga informasi bermanfaat ini bisa menjadi jalan anda untuk masuk berkarir di BRI, silahkan bagikan ke teman, sahabat atau keluarga jika merasa info ini bermanfaat.

No comments :

Post a Comment