Lowongan Kerja Pertamina - Batas Akhir 31 Juli 2016 (Penempatan Balikpapan,Medan,Palembang,Jayapura)
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Pertamina - Batas Akhir 31 Juli 2016 (Penempatan Balikpapan,Medan,Palembang,Jayapura)

Follow Us On :

Hampir setiap bulan selalu ada peluang untuk melamar pekerja ke perusahaan milik negara di bidang perminyakan ini, namun karena kualifikasi yang tentu saja tinggi untuk lolos maka perlu anda siapkan diri sejak dini agar mampu bersaing dengan ribuan orang yang menginginkan posisi yang tersedia.

Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Salah satu wujudnya adalah dengan diadakannya rekrutmen karyawan baru Pertamina dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:


Secretary to GM Marketing Operation Region I, II, VI, VIII ( SECGMR1601 )

Job Description

  1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
  2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
  4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Job Requirement

Pendidikan :
  • D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1

Kemampuan dan Kompetensi :
  1. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
  3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
  4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
  • - Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 tahun

Cara mengajukan lamaran :
Bagi anda yang tertarik atau memenuhi syarat untuk melamar pada lowongan BUMN ini, silahkan ajukan lamaran online dengan cara APPLY DI SINI.

Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Lokasi Penempatan:
MOR I - Medan
MOR II - Palembang
MOR VI - Balikpapan
MOR VIII - Jayapura

(diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

Pihak PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaannya tidak meminta pembayaran dari pencari kerja atau pembayaran untuk biaya, izin kerja atau sejenisnya. Setiap permintaan untuk pembayaran tersebut harus dianggap sebagai penipuan. Jika Anda menerima tawaran asli dari pekerjaan dengan kami, apakah tawaran tersebut dibuat langsung oleh kami atau melalui agen, Anda tidak akan diminta untuk membayar uang terhadap biaya administrasi.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan jauh lebih bermanfaat lagi jika anda bagikan kepada teman, sahabat atau keluarga yang  mungkin membutuhkan informasi lowongan kerja ini.
 

No comments :

Post a Comment