Lowongan Kerja Balikpapan - PT. TJOKRO BERSAUDARA PULOBALANGINDO - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. TJOKRO BERSAUDARA PULOBALANGINDO - Oktober 2016

Follow Us On :

PT. TJOKRO BERSAUDARA PULOBALANGINDO adalah perusahaan yang tergabung dalam TJOKRO GROUP, TJOKRO GROUP sendiri didirikan di tahun 1948 di Surabaya. TJOKRO GROUP ini memulai bisnisnya dengan mesin tradisionla bekas WW ( World WAR ) II Machines (Mesin Bekas Perang Dunia Ke II) dalam hal membuat dan memperbaiki bagian-bagian mesin di sektor industri tanah air yang baru merdeka saat itu. TJOKRO seiring berjalannya waktu semakin meningkatkan dan memantapkan bidang usahanya untuk menjadi pemain paling penting dalam bisnis ini. Banyak sekali inovasi dan perbaikan yang dilakukan oelh TJOKRO sehingga dapat memberikan pelayanan yang efisien, handal dan berkualitas baik kepada para pelanggan mereka.

TJOKRO GROUP sendiri bergerak dalam pelayanan jasa untuk berbagai sektor industri seprti pertambangan, minyak dan gas, baja, pulp dan kertas, semen, pembangkit listrik, petrokimia, kelautan (maritim) dan industri-industri lainnya.

TJOKRO GROUP juga menempatkan usahanya pada bidang manufaktur dan telah banyak menghasilkan banyak suku cadang untuk otomotif, pertanian dan alat berat untuk merek GLOBAL UTAMA. TJOKRO GROUP telah terintegrasi dengan parbrik di Pulogadung Jakarta yang bertujuan untuk dijadikan daerah One Stop manufaktur.

TJOKRO GROUP yang didirikan oleh MR.Tjokro ini ingin menjadii pemain global di dalam bisnis ini, dan berkomitemen untuk menjaga loyalitas pelanggan dengan memberikan kepercayaan dari produk-produk jasa yang mereka berikan.

PT. TJOKRO BERSAUDARA PULOBALANGINDO  yang tergabung dalam TJOKRO Group sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan diposisi :

OPERATOR LINE BORING ( 3 Orang)

Syarat :
  1. Pria
  2. Memiliki Pengalaman Dibidangnya selama 1 tahun
Jika anda orang yang dicari dilahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. TJOKRO BERSAUDARA PULOBALANGINDO
Jl. Pendekar Pulo Balang, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara (KM 13)
Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 7177225

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment