DIKLAT KOMPETENSI KEAHLIAN DAN KARIR - PT. BERAU COAL - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

DIKLAT KOMPETENSI KEAHLIAN DAN KARIR - PT. BERAU COAL - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Aplikasi Edukasi Gratis (FREE EDUCATION APP) Yang Perlu Anda Ketahui.

Mendengar kata belajar pastinya kita ingin sekali mendapatkannya secara gratis apalagi yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan yang kita cintai. Didunia modern sekarang disaat ilmu pengetahuan semakin mahal, tentunya membuat kita terkadang susah mendapatkan akses untuk ilmu pengetahuan yang kita sukai tersebut baik didunia pendidikan formal atau nonformal.

Bagaimana jika sekarang kita membahas dunia pendidikan yang gratis, karena sekarang kita akan membahas beberapa aplikasi gratis untuk SmartPhone anda. Berikut 8 Aplikasi Edukasi Gratis (FREE EDUCATION APP) Untuk Belajar Bagi Anda.

1. WOLFRAM
Aplikasi ini menawarkan bagi para siswa 10 triliun item data dan 50.000 persamaan. Aplikasi ini menggunakan data yang sanggat besar untuk memberikan jawaban dan menyiapkan laporan tenang banyak topik dengan tidak terbatas pada mitologi, silsilah, astronomi dan trigonometri dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga membuat grafik yang menggambarkan langkah demi langkah sebuah informasi dan penjelasan dan rincian formula. 

2. KHAN ACADEMY
Matematika, Komputer dan Musik serta lainnya dapat anda akses dengan layanan video hingga mencapai 4000 video yang dapat anda akses secara gratis. Aplikasi ini juga menawarkan informasi komprehensif mengenai proses penerimaan di beberapa perguruan tinggi yang berbeda. Seorang siswa dapat mempersiapkan SAT (Scholastic Assessment Test) dengan bantuan aplikasi.

3. SCRIBD
Edukasi berikutnya disebut-sebut sebagai Netflix buku yang mana memungkinkan anda dapat mengakses satu juta buku, buku audio, dan dokumen akademik lainnya, dimana juga merekomendasikan buku untuk pengguna menurut buku dengan suka terlama dan buku yang tidak disukai. Aplikasi ini juga mengizinkan anda menyimpan buku pada Cloud Penyimpanan mereka.

4. DUOLINGO
Ini adalah aplikasi adiktif yang menyenangkan untuk digunakan ketika mencoba untuk belajar bahasa baru.  Fitur aplikasi ini memberi pasangan kata dengan foto dengan jalan yang sama seperti hal Aplikasi Rosetta Stone. Pengguna aplikasi ini dapat belajar bahasa Perancis, Spanyol, Italia, Portugis dan bahasa lain dengan latihan berbicara dan permainan. Jika pengguna mengalami kesusahan dalam bahasa, pengguna dapat mencoba dari level paling awal.

5. MICROSOFT OFFICE MOBILE
Aplikasi ini dijuluki aplikasi no-brainer yang memungkinkan anda untuk mengakses MS. WORD, EXCEL dan POWER POINT pada perangkat android anda yang menjadikannya aplikasi salah satu pendidikan gratis yang dapat anda coba. Aplikasi kasi ini dapat membantu anda mengerjakan pekerjaan rumah anda jika anda tidak memiliki laptop disekitar anda dimana dapat membuka dokumen MS. WORD dan dan MS EXCEL baru pada ponsel anda.

6. MY STUDY LIFE
Ini adalah aplikasi sederhana yang keren dimana memungkinkan anda mengganti kertas rencana anda. Aplikasi ini melakukan tugas melacak seluruh beban kerja anda pada beberapa platform dan gadgets. Pengguna juga dapat mengelola kelas mereka dengan bantun jadwal. Aplikasi ini dapat melacak ujian dan tugas di Cloud penyimpanan. Fitur lain yang dapat anda dapat yakni menjaga penggunanya tetap up tp date dengan kelas, tes dan ujian. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena merupakan salah satu aplikasi user friendly yang dapat anda dapatkan.

7. EASY BIB
Aplikasi edukasi gratis berikutnya adalah aplikasi yang akan membantu anda mempersiapkan makalah penelitian yang akan datang menjelang akhir semester dimana akan mempersiapkan daftar pusaka. Aplikasi ini juga memungkinkan siswa untuk membuat daftar referensi dalam ribuan gaya kutipan termasuk format MLA dan APA. Yang perlu siswa lakukan adalah tinggal mengetikkan nama buku kemudian aplikasi akan memberikan banyak pilihan untuk memilih gaya kutipan. 

8. SLEEP CYCLE ALARM CLOCK
Penting bagi siswa mendapatkan cukup istirahat untuk tidur setiap harinya, jika tidak tidur dimalam harinya dan mungkin saja menghadapi kesulitan ujian. Aplikasi diatas hadir dengan fitur yang memberi kesempatan untuk anda dapat menganalisa tahapan tidur dimana para penggunanya. Aplikasi ini dapat memberi catatan tahun ke tahun dan menganalisanya menurut terapan ilmu tidur.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. BERAU COAL adalah perusahaan yang berdiri di tahun 1983 yang bermarkas di Berau, Kalimantan Timur yang mana dimulai dari kontraktor batubara pertama yang mendapat konsesi di wilayah Berau.
PT. BERAU COAL saat ini sedang mengajak putra-putri terbaik Indonesia untuk ikut berkarir melalui jalur DIKLAT KOMPETENSI KEAHLIAN DAN BERKARIR DI KAWASAN PERTAMBANGAN PT. BERAU COAL untuk posisi :
  • MEKANIK ALAT BERAT
  • OPERATOR ALAT BERAT
  • TEKNIK PENGELASAN
  • SURVEY DAN PEMETAAN
Persyaratan Umum :
  1. Laki/wanita sehat jasmani dan rohani
  2. Tidak buta warna
  3. Tidak bertato dan bertindik
  4. Belum menikah
  5. Bersedia mengikuti setiap program diklat yang telah ditentukan
  6. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK/MA
  7. Usia minimal 17-26 tahun
  8. Tinggi badan minimal 163 cm (khusus operator)
Dokumen yang disiapkan :
  1. Mengisi Formulir pendaftaran
  2. Fotocopy Identitas diri/KTP dan Kartu Keluarga Kabupaten Berau
  3. Pas Photo 3 x 4 cm berwarna sebanyak 2 lembar
  4. Fotocopy ijazah sebanyak 1 lembar
  5. Surat keterangan domisili dari kepala Kampung/Lurah setempat
TEMPAT PENDAFTARAN :
Kawasan CSR Pendidikan PT. Berau Coal
Kampus Parapatan BeraU Training Center (BTC)
Jl. Raya Alam II Kelurahan Sei, Bedungun
Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau 

Atau
Sekretariat YDBBC di masing-masing site

JADWAL PELAKSANAAN :
REGISTRASI : Tanggal 13 - 27 Februari 2017
SELEKSI BERKAS : 13 - 27 Februari 2017
PENGUMUMAN : 28 Februari 2017
PEMBUKAAN DIKLAT : 1-2 Maret 2017

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Zulkarnaen : 0822 - 5083 - 8881
Dedy Sufriansyah : 0852 - 0410 - 2429

No comments :

Post a Comment