Progam Pelatihan Samarinda & Balikpapan - PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Progam Pelatihan Samarinda & Balikpapan - PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) - Oktober 2016

Follow Us On :

PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) Tbk merupakan bank milik swasta terbesar di Indonesia yang berdiri pada 21 Februarui 1957 oleh SUDONO SALIM dengan nama Bank Centeral Asia NV yang mana bank ini pernah menjadi bagian dari SALIM GROUP, seiring berjalannya waktu Bank BCA sekarang dimiliki oleh salah satu group perusahaan rokok terbesar di tingkat nasional dan dunia yakni DJARUM.

Bank BCA dalam situs resminya mengatakan, Kenyamanan, Keamanan dan Keandalan adalh prioritas utama merka saat memberikan layanan finansial bagi seluruh nasabah BCA. Kami bertekad untuk terus menjadi pemimpin di Industri perbankan nasional yang berkontribusi besar bagi perekonomian bangsa.

Visi BCA

Menjadi Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Misi BCA
  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.
BCA sekarang sedang mengadakan Program untuk mempersiapkan Calon Relationhip Officer melalui PROGRAM PELATIHAN LULUSAN BARU dengan jangka waktu 1 tahun yang mana ketika lulus Progam ini akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA, dan selama pelatihan peserta akan mendapatkan uang saku, Jaminan kesehatan, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. Program Pelatihan LULUSAN BARU ini dinamakan :
  • PROGRAM RELATHIONSHIP OFFICER
Persyaratan :
  1. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  5. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  6. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  8. Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Malang, Bandung, Jambi, Ambon, Cakranegara, Denpasar, Makassar, Pare-pare, Batam, Lhokseumawe, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Tarakan)

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Kota Seleksi 
Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Banjarmasin, Batam, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Lhokseumawe, Samarinda, Tarakan.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
BCA Terdekat di Kota Anda
atau kunjungi : http://karir.bca.co.id/peluang-karir/lulusan-baru

Pendaftaran berakhir pada 31 Oktober 2016

No comments :

Post a Comment