STMIK BALIKPAPAN JOB FAIR CAREER NOVEMBER 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

STMIK BALIKPAPAN JOB FAIR CAREER NOVEMBER 2016

Follow Us On :

Seperti yang kita ketahui perekonomian negara kita sekarang sedang lesu, yang mana dikarenakan banyaknya perusahaan besar di Indonesia terutama di sektor pertambangan yang tutup dan pastinya menyebabkan angka penggangguran yang meningkat di Indonesia di karenakan PHK yang dilakukan perusahaan - perusahaan tersebut.  Oleh sebab itulah STMIK BALIKPAPAN JOB FAIR CAREER 2016 hadir untuk membantu menanggulangi pengganguran yang ada dan juda membantu pihak perusahaan  sehingga terbantu dengan tenaga kerja yang diharapkan  mampu menempati posisi yang dibutuhkan pada perusahaan.

Untuk itu bagi para pencari kerja yakni Alumni STMIK Balikpapan dan warga Kota Balikpapan dan sekitarnya diharapkan mendaftarkan diri di acara "STMIK BALIKPAPAN JOB FAIR CAREER 2016". yang mana PELAKSANAANNYA sendiri dilakukan pada :

Hari
Rabu, 16 November 2016

Pukul
10.00 s/d 16.00 WITA

Tempat
HALL Kampus STMIK Balikpapan
"WHITE CAMPUS" Jalan Manunggal No.9 BDS Balikpapan.

Ada Sekitar 20 perusahaan ternama di Balikpapan yang dipastikan akan berpartisipasi dalam event akbar ini.Siapkan Diri datang dengan membawa Surat Lamaran, CV beserta data diri anda. - JANGAN LUPA -

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Bagian Bursa Kerja STMIK Balikpapan (STIKOM)
CP. Drs. Suprijadi (0812 - 3350 - 1827)
atau Call Center Kampus Stikom (0542) - 766766

Untuk lebih jelas silahakan klik Brosur Undangan dibawah ini:

No comments :

Post a Comment