Lowongan Kerja Balikpapan - EDULAB (LEMBAGA PENDIDIKAN) - November 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - EDULAB (LEMBAGA PENDIDIKAN) - November 2016

Follow Us On :

EDULAB merupakan salah satu Lembaga konsultan pendidikan yang hadir di Indonesia untuk dapat menjawab tantangan dunia pendidikan dalam hal ini memaknai cara 'Belajar"   sebagai hal yang dapat dijadikan candu, menarik dan penting. (Addicted, Interesting dan Important), sehingga pendidikan di mata Masyarakat dapat berarti sebagai sebuah proses yang diharapkan mampu perubahan yang didasarkan pada wawasan, sikap dan mental para siswa.
Visi EDULAB Sendiri adalah Menjadi Konsultan Pendidikan Terbaik dan Terdepan Berskala Internasional. Dengan visi tersebut EDULAB berkomitmen dapat memberikan pendampingan yang terbaik yang sejalan dengan dunia pendidikan baik itu siswa, pendidik, dan masyarakat melalui inovasi konten dan konteks agar nantinya diharapkan mamu menelurkan manusia - manusia terdidik yang berkualitas. EDULAB yang menjadi satu-satunya lembaga konsultan pendidikan yang memberikan pelayanan pendidikan terpadu, tentunya hadir ke tengah -tengah masyarakat untuk dapat membantu masyarakat menemukan tujuan pendidikan sesuai dengan potensinya serta membentuk Karakter Pembelajaran yang lain dari pada lembaga pendididikan lainnya diluar EDULAB.
Oleh karena itu EDULAB telah mengembangkan beberapa Program tersebut untuk mencapai Visi nya diantara lain, Pemetaan Minat dan Bakat Serta Psikotes, Bimbingan Beajar, Edulab Privat dan juga EduTravel. Dan untuk saat ini EDULAB sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • EDUKATOR (GURU FREELANCE)
(Untuk Mata Pelajaran Matematika)

Kualifikasi :
  1. Berasal dari PTN/PTS ternama dengan jurusan relevan
  2. Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun
  3. IPK minimal 3.00
  4. Minial Mahasiswa semester 7
  5. Menguasai Mata Pelajaran bidang tertentu
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi anda dapat mengirimkan surat lamaran beserta CV anda ke :
EDULAB Balikpapan
Jl.Milono, No.5, Gunung Pasir
Kota Balikpapan - Kalimantan Timur

atau email ke :
job.vacancy@edulab.co.id
(dengan subjek : NAMA_MATPEL_ASALKAMPUS_KOTA_NOMORHP)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone 0542-792771
Lamaran ditunggu secepatnya (Urgently)

No comments :

Post a Comment