Lowongan Kerja Balikpapan - LONDON BEAUTY CENTRE - Desember 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - LONDON BEAUTY CENTRE - Desember 2016

Follow Us On :

Perawatan kecantikan kulit telah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Tradisi dan keahlian dalam merawat kecantikan kulit terjaga secara turun temurun terutama di lingkungan keluarga kraton. Kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi keahlian perawatan kulit berkembang di masyarakat dan melembaga dalam bentuk layanan perawatan kulit.Di era tahun 90-an dan Sebelumnya, perawatan kecantikan kulit masih terpisah dari tindakan medis. 

Perawatan kulit terbatas dilakukan oleh tenaga terdidik non medis di salon-salon kecantikan. Sementara klinik/prakter dokter lebih diposisikan untuk tindakan/perawakan kulit yang disebabkan oleh pathogen, atau yang dikenal dengan sebutan penyakit kulit. Penanganan jerawat, komedo, flek, kulit kusam dan semacamnya, di era itu di lakukan beautician di salon kecantikan. Kalaupun ada dokter yang melayani jasa perawatan kecantikaan kulit, terbatas tempat praktek dokter tanpa ada layanan facial. Saat itu belum melembaga sebagai sebuah klinik kecantikan kulit yang terintegrasi antara estetika dan tindakan medik.

Kebutuhan dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, dan kemajuan teknologi medis di bidang estetika maka layanan perawatan kecantikan kulit membutuhkan keahlian dokter.Melihat kecenderungan dan peluang tersebut menginspirasi Bapak & Ibu Anton Yuwono, mendirikan perawatan kecantikan kulit. Gagasannya adalah menggabungkan antara keterampilan estetika dari beautician dengan kepakaran medis dokter. Maka pada tanggal 19 Juli 1998 didirikanlah perawatan kecantikan kulit dengan nama “LONDON BEAUTY CENTRE” disingkat LBC di Jl. Poncowinatan 47 Yogyakarta.Semula kehadiran London Beauty Centre terdengar asing, namun karena kekhususan tidak ditemukan di tempat lain maka LBC langsung mendapatkan tempat di hati kaum perempuan. Berita kehadiran LBC cepat meluas kemana-mana. 

Di era 90an akhir meski komunikasi digital belum meluas, nama LBC menyebar cepatnya ke seluruh Indonesia.Perkembangan usaha yang pesat ini kemudian melahirkan cabang LBC di berbagai kota di berbagai kota di Jawa hingga beberapa kota besar di Indonesia.Kepeloporan klinik kecantikan kulit LBC  kemudian diikuti berdirinya klinik serupa yang mengadopsi konsep LBC. Sederetan nama baru bermunculan, termasuk berubah dari salon menjadi klinik kecantikan yang menyediakan jasa konsultasi dokter. (selengkapnya baca di www.kliniklbc.com/profil)
  • DOKTER
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Kedokteran, Fresh Graduate atau berpengalaman
  3. Berpenampilan menarik, bersih dan tidak berjerawat
  4. Penempatan Balikpapan
Jika anda kandidat yang diinginkan silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda :
PT. ESTETIKA MEDIKA UTAMA (London Beauty Centre)
Jl. Jend. Sudirman BSB Blok A No. 6 Balikpapan
atau melalui email ke :
lbcbsb6@gmail.com atau inunk.sugiarto@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 763311
untuk profil London Beauty Centre selengkapnya kunjungi :
Website : www.kliniklbc.com
Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 24 Desember 2016

No comments :

Post a Comment