Lowongan Kerja Balikpapan - PT.JNE - Desember 2016 (New)
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.JNE - Desember 2016 (New)

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu perusahaan jasa pengiriman internasional yang terbesar di dunia?
Masalah kirim mengirim barang/berkas (Dokumen penting) tentu sudah tidak asing lagi dan sangat mudah sekali bagi sobat-sobat semua, karena ada perusahaan yang siap melayani anda baik itu pengiriman barang dalam negeri maupun pengiriman barang ke luar negeri.  Berikut 3 daftar perusahaan jasa pengiriman internasional terbesar yang perlu sobat semua ketahui dan mungkin ada di daerah sobat-sobat sekalian :

1. FedEx
Perusahaan jasa kurir/pengiriman barang berikut merupakan perusahaan exspedisi terbesar di dunia, perusahaan yang awalnya memiliki nama FedEx NYSE atau FDX ialah perusahaan yang memproduksi barang dan jasa di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1971 yang didirikan oleh Angkatan Laut atau Neavy seal Amerika Serikat dan tokoh utamanya bernama Frederick W. Smith yang memimpin sampai dengan saat ini sebagai CEO. Perusahaan ini juga menjadi sponsor utama pada ajang Mobil balap terkenal di dunia yang terkenal yakni Formula 1 yang digeluti oleh Tim William.

2. DHL
Perusahaan yang didirikan di tahun 1969 dan Adrian Dalsey, Larry Hillblom dan Robert Lynn sebagai tokoh utamanya merupakan perusahaan yang cukup terkenal di berbagai berlahan dunia. Perusahaan yang bermarkas besar di Jerman (German) tepatnya di Kota Bonn dan Amerika Serikat yakni di Plantation, Florida ini merupakan perusahaan multinasional yang terkenal di sunia yang memfokuskan diri untuk menangai perngiriman barang express dan logistik sebagai prioritas bisnisnya yang utama yakni jasa pelayanan pengiriman Internasional. Perushaan tercatat hingga kini memiliki karyawan kurang lebih 285 ribu karyawan yang tersebar di hampir 220 negara didunia dengan kantor cabang yang dimiliki tercatat sebanyak 6500 cabang di setiap negara termasuk didalamnya Indonesia.

3. TNT Express
Pada tahun 1946 sebuah perusahaan yang bermarkas di Sydney (Amerika Serikat)  didirikan, perusahaan yang jasa pengiriman kelas international ini semakin tahun semakin mengalami kemajuan hingga tahun 1961 yang setelah semakin melebarkan sayapnya akhirnya perusahaan ini menjadi perusahaan publik. Perusahaan yang terus meningkatkan pelayanannya sejak itu melakukan berbagai cara salah satunya yakni perluasan bisnis yang dilakukan di Eropa pada tahun 1973.  Kemudian di tahun 1985, Perusahaan ini mendirikan perusahaan TNT Logisitik sebagai bagian dari bisnis yang memiliki bendera sendiri tetapi masih dalam satu managemen TNT. Sampai dengan saat ini perusahaan yang bersarang di Amsterdam dengan kantor Regional Asia yang mereka tempatkan di Singapura.

Di Indonesia sendiri TNT Express mulai ada dan berjalan sejak tahun 1976 tepatnya di gedung Arthaloka, Jakarta. Perusahaan ini pada tahun 1995 akhirnya memutuskan memberikan pelayanan pengiriman internasional setelah akhirnya di jual pada tahun 2006 dan kemudian ditahun berikutnya yakni 2007 memfokuskan diri pada bisnis yang memiliki jaringan yang melayani jasa pengiriman internatsional.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. JNE yang merupakan perusahaan jasa pengiriman nasional dan Internasional yang berada di Indonesia yang bermarkas di Jakarta, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Balikpapan untuk mengisi posisi :
  • DRIVER TRUCKING
Persyaratan :
  1. Pria (Usia minimal 31 tahun, maksimal 36 tahun)
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  3. Diutamakan memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1-2 tahun
  4. Menguasai wiayah Balikpapan
  5. Memiliki SIM B-I / B-II
  6. Mampu mengoperasikan Komputer
  7. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  8. Jujur, Rajin, Disiplin dan bisa bekerja sama dengan team
  9. Melampirkan fot terbaru 3x4 cm (2 lembar)
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. JNE Balikpapan (Kantor Operasional)
Jl. MT. Haryono Dalam No.166 RT. 30 Kelurahan Sungai Nangka Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 876554
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website: www.jne.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Desember 2016

No comments :

Post a Comment