Lowongan Kerja Balikpapan - SMS FINANCE - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - SMS FINANCE - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu motor tersukses di dunia?
Kendaraan bermotor merupakan salah satu kebutuhan hidup masyarakat modern saat ini, Kendaraan bermotor memiliki banyak sekali fungsi di zaman sekarang , karena kendaraan bermotor khususnya roda 2 sering sekali mendapat julukan "KUDA BESI" sering menjadi tunggangan yang sangat nyaman dan dapat pula dimanfaatkan untuk memuat beban yang lebih berat yang susah dan terasa berat dilakukan oleh manusia. Berikut 4 Daftar tersukses di dunia antara lain yakni:

1. HONDA

Honda motor  merupakan merek dan sekaligus nama perusahaan sebuah perusahaan yang  sangat terkenal didunia yang didirikan pada tahun 1946. Perusahaan yang bersarang di Minato, Jepang perusahaan yang mana dipimpin oleh Takanobu Ito sebagai pemimpin perusahaan yang juga motor penggerak bagi 200 ribu karyawannya ini telah memproduksi motor, mobil, generator elektrik dan kendaraan mewah serta pompa air peralatan kebun dan pertanian dan masih banyak lagi yang diproduksi oleh perusahaan Honda ini. 

2. YAMAHA
Perusahaan yang memiliki nama lengkap YAMAHA MOTOR COMPANY berdiri pada tahun 1955 dan bermarkas di Iwata, Shizuoka Jepang. Presiden Direktur dari perusahaan ini adalah Hiroyuki Yanagi yang bersama para karyawannya sebanyak 54 ribu menjalankan industri di dunia motor, Skuter, Mesin Kendaraan Laut, Kendaraan Commuter, Kendaraan Pariwisata, Helm  dan lainnya. Yamaha sendiri memiliki cabang yang tidak kalah terkenal yakni Minarelli dan MBK.  Untuk Produksi kendaraan bermotor Yamaha sendiri, Yamaha memiliki beberapa merek yang cukup dikenal di dunia yakni Vmac, Sluto, YZF,FZI, FZS, Fazer dan CRUX.

3. KAWASAKI
Perusahaan yang bernama Kawasaki ini juga tidak kalah terkenal di dunia para pecinta motor, perusahaan yang didirikan di Tokyo, Jepang   pada tahun 1896. Perusahaan ini dibawahi oleh Shigeru Murayama yang menjabat sebagai presiden di Perusahaan Kawasaki dan memiliki karyawan kurang lebih sebanyak 30 ribu karyawan yang memproduksi motor dengan beragam jenis seperti sport, supersport, touring Cruiser, Versys, Off-road dan seri motor Ninja yang sangat terkenal di dunia motor dunia.

4. DUCATI
Perusahaan yang berdiri pada tahun 1926 ini adalah perusahaan yang bersarang di Italia tepatnya di Bologna  yang termasuk dalam Group perusahaan Volkswagen yang dimiliki Lamborghini yang kemudian menjadi perusahaan bagi merek motor yang dikenal di beberapa belahan dunia saat ini yakni "DUCATI". Pemimpin perusahaan yang menjabat sebagai CEO Claudio Domenciali menawarkan Ducati Motors yang berganggotakann Monster, street Fighter, Diavel, Multistrada, Panigale dan Hyoermotard. Untuk mesin sendiri perusahaan ini memiliki beragam keluaran mesin antara lain Super Quadro, Desmodue dan Testastretta.

KEMBALI KE TOPIK :
SMS FINANCE adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang memberikan pinjaman dalam bentuk Pembiayaan Konsumen terutama Pembiayaan Mobil Bekas. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • INTERNAL CONTORL STAFF
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 3.0
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di perusahaan pembiayaan
  4. Menguasai Kompuer (MS Office)
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Tegas, Jujur, beran, bertanggung jawab dan mampu bekerja di bawah tekanan dan supervisi yang minimal
Jika anda berminat silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. SMS Finance Balikpapan
Jl. MT Haryono No.13-14 RT.11 Kelurahan Damai Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 7206791 / 7206793
Atau Untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.smsfinance.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment