Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MIDI UTAMA INDONESIA,TBK (ALFAMIDI) - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.MIDI UTAMA INDONESIA,TBK (ALFAMIDI) - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu perusahaan-perusahaan retail yang terkenal didunia ?
Bisnis yang satu ini memang belakang cukup terkenal dan beberapa tahun belakangan menjadi bisnis yang menjamur dibeberapa benua, sehingga kita dapat melihat beberapa kesuksesan bisnis retail ini mampu menancapkan bendera bisnisnya di beberapa negara di dunia. Berikut rangkuman singkat 4 perusahaan retail yang mendunia dan cukup terkenal di beberapa belahan dunia :

1. Walmart
Perusahaan yang pertama kalinya muncul di Amerika Serikat-USA ini, sekarang telah terhitung mampu melebarkan sayapnya di 15 negara di dunia. Perusahaan retailer yang teratas ini mempu tetap eksis dan memiliki pendapatan yang senilai US$ 469,2 milliar atau kurang lebih senilai 5,689 triliun yang mampu mereka pertahanankan selama beberapa tahun belakangan.

2. Tesco PLC
Perusahaan yang satu ini terkenal dengan perusahaan grosir international terbesar dan salah pesaing di industri retail yang terkenal berada di papan atas bisnis ini. Perusahaan ini telah berhasil menancapkan benderanya yang tersebar melalui 15 negara besar di belahan dunia. Perusahaan ini memperkenalkan bisnis retailnya kedunia dengan membuka gerai-gerainya di beberapa bagian dunia. Tercatat perusahaan ini telah memiliki 6.351 di seluruh dunia.

Produk-produk yang dipasok oleh perusahaan ini bermacam-macam mulai dari  buku, barang elektronik, furniture, Pakaian, Jasa Keuangan online, Telekomunikasi, Software (Perangkat Lunak serta dunia Internet). Perusahaan ini mampu mencatatkan pendapatannya hingga mencapai US$ 106 atau senilai kurang lebih Rp.1.285 miliar.

3. Carrefour
Perusahaan yang muncul pertama kali di perancis ini adalah salah satu Hypermarket yang terbesar di dunia. Perusahaan ini sendiri hadir di beberapa benua di belahan dunia antara lain Eropa, Asia, Benua Amerika dan bebera negara timur tengah seperti Qatar, Uni Emirat Arab dan juga Arab Saudi.
Perusahaan ini sendiri memapu mencatakan penghasilannya senilai US$ 105 miliar atau setara kurang lebih 1.271 triliun rupiah

4. The Costco Wholesale Corporation
Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan industri retail yang memasok bermacam kebutuhan manusia. Perusahaan ini memiliki cabang yang cukup banyak yang tersebar di dunia, Cosco tercatat memiliki 626 toko yang tersebar di beberapa negara dan belahan dunia antara lain As, Inggris, Kanada, Australia, Meksiko, Korea Selatan dan Jepang.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1983 berhasil mencatatkan pendapatannya senilai US$ 97 miliar atau setara kurang lebih 1.175 triliun rupiah.

Itulah ringkasan  4 perusahaan di industri ritel yang terbesar dan terkenal di dunia.

KEMBALI KE TOPIK :

PT.MIDI UTAMA INDONESIA,TBK (ALFAMIDI)
salah satu perusahaan ritel yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Balikpapan untuk mengisi posisi :
  • PRAMUNIAGA/KASIR
  • KEPALA TOKO
1. PRAMUNIAGA/KASIR
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA segala jurusan
  4. Penempatan Balikpapan
  5. Bersedia bekerja shift
2. KEPALA TOKO
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
  4. Penempatan seluruh Area Kaltim
  5. Bersedia bekerja shift
Berkas lamaran :
  • CV terbaru/Riwayat Hidup
  • Copy KTP yang masih berlaku
  • Copy Ijazah terakhir
  • Copy Kartu Keluarga
  • Pas foto warna teraru 3x4 cm (2 lembar)
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
Toko ALFAMIDI Mulawarman
Jl. Mulawarman Kelurahan Manggar (Depan BUKAKA) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : -
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.alfamidiku.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Januari 2017

2 comments :

  1. Mba,ini saya yg tadi telpon agak siang . saya juga baru dapet lowongan tersebut dari teman saya maka dari itu saya dadakan juga baru buat lamaran dan langsung menanyakan waktu tes ny sama mba. mohon untuk dibalas ya.
    trims.

    ReplyDelete