Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA (MPM) FINANCE - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA (MPM) FINANCE - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO
Bagi teman - teman yang telah berpengalaman dalam hal kredit motor atau kendaraan lainnya, sudah pasti telah mengenal perusahaan - perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia yang akan kita bahas, berikut 4 perusahaan pembiayaan yang kita seing kita dapati disekitar kita :

1. PT.Federal International Finance

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT. Mitrapusaka Artha Finance adalah perusahaan yang sekarang akrab kita kenal dengan FIF yakni PT. Federal International Finance, pemegang saham terbanyak di perusahaan ini adalah PT. Astra International Tbk, FIF sekarang telah menjadi perusahaan yang terbesar di Indonesia.

2. PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk
Perusahaan yang satu ini tentunya sobat semua telah mengetahuinya karena perusahaan ini sangat akrab dengan kita karena kita kenal dengan nama Adira Finance, Perusahaan yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di Indonesia ini merupakan perusahaan pembiayaan otomotif kedua yang terbesar setelah pesaingnya yang pertama yakni FIF.

3. PT. Summit Oto Finance
Perusahaan pembiayaan yang satu ini menempati urutan ke 3 setelah 2 perusahaan otomotif diatas, perusahaan yang didirikan pada tahun 1990 ini mengawali bisnisnya dengan nama PT. Summit Sinar Mas Finance yang memfokuskan pada dibidang usaha sewa guna usaha, Kemudian pada tahun 2003 barulah perusahaan ini berubah haluan menjadi perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan kendaraan Bermotot dan berganti nama menjadi PT. Summit Oto Finance.

4. PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM)
Perusahan pembiayaan yang merupakan yang cukup dikenal di Indonesia ini didirikan pada tahun 1982 yang mana pada saat itu perusahaan ini dikenal dengan PT. Jakarta Tokyo Leasing, Kemudian menganti nama perusahaan menjadi PT. Wahana Ometraco Multiara sejak tahun 1997 yang diakuisisi oleh PT. Fuji Semeru Leasing. Pergantian nama pun dilakukan oleh perusahaan ini menjadi PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) di tahun 2000 sampai dengan saat ini, perusahaan ini cukup dikenal dikalangan masyarakat Indonesia karena menyediakan pembiayaan untuk kredit motor dengan merek Honda, Yamaha dan Suzuki.

KEMBALI KE TOPIK :
Sekilas Perusahaan, pada tanggal 5 Juli 1990 PT. Elbatama Securindo didirikan di Jakarta dengan status sebagai perusahaan sekuritas, Kemudian pada tahun 1993 perusahaan ini mengubah fokus ke pembiayaan konsumen dengan mengganti namanya menjadi PT. Elbatama Finance tepatnya tahun 1994. Enam tahun berikutnya di tahun 2000 PT. Austindo Nusantara Jaya (ANJ) mengakuisisi perusahaan ini dan mengganti nama perusahaan menjadi PT. Austindo Nusantara Jaya Finance yakni di tahun 2003. Pada tahun 2012 tepatnya 7 Januari ANJ menjual saham perusahaannnya di ANJR kepada PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) dan di tahun yang sama tepatnya di bulan Maret perusahaan kembali mengubah namanya menjadi PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM) Finance/MPMF) sesuai pememgang saham pengendali.

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance Balikpapan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ADMIN CREDIT
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Pendidikan minimal S1
  2. Usia 23 s/d 35 tahun
  3. Fresh Graduate/Pengalaman
  4. Dapat menggunakan Ma. Excel, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Menyukai pekerjaan Administrasi, tekun dan teliti
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance Balikpapan
Up : Ibu Sureni
Jl. MT. Haryono No.11 RT.41 Damai, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan 76114, Kalimantan Timur - Indonesia
(Cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri Amplop)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 745022
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.mpm-finance.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Januari 2017

No comments :

Post a Comment