Lowongan Kerja Berau - IP CAFE - Desember 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Berau - IP CAFE - Desember 2016

Follow Us On :

Pertumbuhan restoran yang menyediakan makanan cepat saji dan kuliner yang cukup beraneka ragam di Indonesia memang banyak menarik hati bagi para pengusaha muda terutama yang senang dengan dunia kuliner atau pecinta makanan Indonesia dan untuk mewujudkan dan membangun impian mereka tersebut tentunya diperlukan ketekunan dan kerja keras yang tidak ternilai harganya agar nantinya bisnis  yang digemarinya dapat dikenal oleh kalangan banyak.

Belakang bisnis kedai makanan yang bertajuk Cafe memang cukup menjadi buah bibir dikalangan dunia usaha, menurut pendapat penulis sendiri untuk berani memulai berbisnis didunia kuliner sendiri harus benar-benar yakin melihat peluang yang ada karena jika salah mengambil langkah dan tidak jeli melihat pasar konsumen tentunya akan membuat bisnis didunia ini akan tidak bertahan lama bersaing dengan pelaku bisnis lainnya di dunia bisnis yang sama.

Cafe sendiri yang belakang sudah mulai dikenal dan marak dengan nama Cafe yang unik yang tersebar di Indonesia khususya kota besar, tentunya menjadi perhatian banyak pihak terutama bagi para pecinta kuliner apalagi jika Cafe hadir dengan menawarkan menu-menu unik dan tentu saja enak serta lezat ditambah lagi suasana dan dekorasi ruangan ataupun tata ruangan yang tidak biasa ditawarkan oleh rumah makan biasa yang kita temui. Hal ini tentu saja akan menarik perhatian para pecinta kuliner untuk datang sekedar nongkrong menghabiskan secangkir kopi atau untuk dapat mencicipi masakan yang ditawarkan oleh Cafe tersebut.

IP Cafe yang merupakan salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Berau yang hadir dengan menawarkan fasilitas LCD Proyektor untuk kebutuhan nonton bareng, Cafe yang satu ini diakui oleh para penjaja makanan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini sebagai salah satu tempat nongkrong yang nyaman dan wajib dikunjungi karena tidak jarang mengadakan nonton bareng bersama.

IP Cafe Berau saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • WAITER/WAITRESS
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Pekerja Keras dan dapat bekerja sama dengan Team
  4. Niat Kerja, Disiplin, Jujur dan Bertanggung jawab
Berkas Lamaran :
  • KTP
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Photo Terbaru
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV, dan data diri lengkap anda ke :
IP CAFE Berau
Jl. Murjani 1 Kel. Karang Ambun, Kec. Tanjung Redeb, Karang Ambun, Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315 - Indonesia
(Depan Lapangan Basket)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0822-5550-7000
Atau untuk profil perusah aan lengkap kunjungi :
Facebook Fans Page : https://www.facebook.com/pages/IP-Cafe-Tanjung-Redeb-Berau-Kaltim

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment