Lowongan Kerja Samarinda - Q HOTEL - Desember 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - Q HOTEL - Desember 2016

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu hotel termewah didunia ?
Hotel merupakan salah satu tujuan utama yang kita harus cari jika berkunjung ke suatu tempat atau daerah, peranan hotel di zaman sekarang sangat besar ada karena hotel memiliki fungsi sebagai penampung manusia yang berasal dari daerah lain yang berkunjung kesuatu tempat/daerah.

Jika anda seorang yang suka dengan dunia travelling tentunya anda akan sangat senang berburu Hotel dengan fasilitas yang wah tetapi menawarkan harga yang terjangkau jika sedang berkunjung ke suatu tempat/daerah. Hotel yang memiliki fasilitas yang nyaman dan lengkap, serta memiliki ruangan bersih dan juga kelengkapan lainnya memang harus ditawarkan oleh sebuah hotel untuk dapat memuaskan para pengunjung sehingga hotel mereak akan menjadi incaran para traveler.

Berikut daftar daftar 4 hotel mewah teratas didunia  yang menjadi incaran para traveler di dunia :

1. The W Hotel, Taiwan
Hotel ini yang berada di Taiwan ini memiliki kamar hotel sebanyak 405 kamar yang didalamnya didesain sangat menarik dan juga berbeda di setiap kamarnya. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain pusat kebugaran, ice skating dan pemandangan luar biasa yang disajikan dari hotel yang memiliki 31 lantai ini.

2. The Four Season Hotel, Australia
Hotel yang berada di sebelah selatan dan merupakan hotel dari negeri tetanggga kita yakni Australia (Negeri Kanguru) ini menawarakan view yang cukup menarik yakni menawarakan keindahan Opera House Sydney dan Sydney Harbor Bridge. Hotel ini di fasilitasi dengan kamar mandi  mewah dan elok yang sedap di pandang mata, menawarkan salon kecantikan hingga layana spa yang lengkap. jika anda berjalan ke Australia jangan lupa untuk mengunjungi hotel ini.

3. Hotel Sofitel, Amerika Serikat
Hotel yang berlokasi di negeri paman Sam ini tercatat sebagai salah satu hotel didunia yang memberikan harga yang cukup tinggi bagi para pengunjungnya, karena hotel yang satu ini memiliki area yang cukup strategis yang berjarak hanya beberapa menit dari Broadway, Times Square, Grand Central Terminal dan Rockefeller Center.  Jika teman-teman ingin merasakan kemewahan hotel yang satu ini jangan lupa untuk mengunjungi hotel ini.

4. Chatrium Hotel, Thailand

Thailand, Bangkok merupakan salah satu surga dunia bagi para traveler dunia selain menawarkan keunikan di negara gajah tersebut, negara yang juga memiliki hotel yang menawarkan pemandangan keindahan budaya kota bagi para pengunjungnya, jika anda menyempatkan diri menginap di hotel ini. Hotel yang diberi nama Chatrium berlokasi disekita sungai Chao Phraya di Bangkok, Thailand.

Hotel Q merupakan hotel yang sedang ekspansi membuka saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • HOUSE KEEPING
Perayaratan : 
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMK Perhotelan / Pariwisata
  3. Diutamakan yang berpengalaman
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
HOTEL Q Sangatta
Jl. Yos Sudarso II No. 17 Komplek Thomas Square Blok E-11, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur - Indonesia

atau melalui email ke :
hrd.qhotelsangatta@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 
Telephone : (0549) 25299 

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment