Lowongan Kerja Samarinda - PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu perusahaan-perusahaan BUMN terbesar di Indonesia?
Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) merupakan perusahaan yang didirikan di negara ini tidak lain untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia khususnya dimana perusahaan BUMN yang berdiri di Indonesia ini modalnya bisa dari PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) yang bersumber dari kas negara atau investor dalam negeri atau mungkin joint venture dengan perusahaan asing / luar negeri yakni PMA (Penanaman Modal Asing).

Perusahaan yang berstatus BUMN sendiri setiap hasil yang didapat akan masuk dalam kas negara (Sumber penghasilan Negara) yang   kemudian nantinya disalurkan kemabali ke Rakyat. Berbicara masalah perusahaan BUMN, berikut penulis sedikit bahas 4 perusahaan BUMN yang terbesar di Indonesia :

1. PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Perusahaan tentunya sobat-sobat sekalian sudah pada kenal dan tahu, karena perusahaan BUMN yang satu ini jaringannya cukup luas di Indonesia yang keberadaanya sendiri terkadang sampai ke seluruh pelosok dan sudut negeri ini. Perusahaan yang bergerak pada bidang sektor perbankan tanah air mencatatkan namanya menjadi perusahaan BUMN yang pertama terbesar di Indonesia.

2. PT. TELKOM

Perusahaan BUMN yang satu ini bergerak di sektor telekomunikasi di Negeri ini. Perusahaan BUMN yang satu ini menempati urutan ke 2 setelah Bank Rakyat Indonesia, Jika kita perhatikan perusahaan yang satu ini juga memiliki jaringan yang sangat luas di tanah air dan menjadi perusahaan BUMN yang  merajai pasar telekomunikasi di Indonesia untuk saat ini.

3. PT. BANK MANDIRI
Diposisi ke 3 ada perusahaan yang bergerak pada sektor keuangan perbankan di negeri ini, Perusahaan dengan nama PT. Bank Mandiri ini menjadi salah satu perusahaan terbesar dan dan memiliki modal terkuat di tanah air, dan perusahaan BUMN yang satu ini juga tidak luput dari serbuan para pencari kerja di tanah air yang ingin mencari kerja.

4. PERTAMINA
Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan yang bergerak di industri minyak dan bahan bakar di Indonesia. Perusahaan yang menguasai pasar BBM di tanah air ini menjadi perusahaan BUMN yaang cukup stabil dalam perjalanan di industri BBM di tanah air. Perusahaan yang tetap dan selalu memberi banyak laba/keuntungan kepada negara ini. merupakan Perusahaan BUMN yang menempati posisi ke 4 menyandang nama perusahaan BUMN terbesar di tanah air.

KEMBALI KE TOPIK :
PD BANK PERKREDITAN RAKYAT KOTA SAMARINDA, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • COLLECTION
Persyaratan :
  1. Pria, usia 25-35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Mampu mengoperasikan Komputer (Ms. Word dan Ms. Excel)
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  5. Berpenampilan menarik serta memiliki kemampuan komunikasi, prestasi dan kejujuran
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PD. BPR Kota Samarinda
Jl. Pahlawan No.01 RT. 3 (Ruko Niaga Permata Kaltim) Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0541 - 205 818

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 6 Januari 2017

No comments :

Post a Comment