Lowongan Kerja Tenggarong - OPTIK MJ - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Tenggarong - OPTIK MJ - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu OPTIK ternama yang ada di Indonesia?
Bagi teman-teman yang gila dengan dunia fashion mungkin dengan menambahkan sedikit penampilan yang anggun dan menarik. Optik adalah  salah satu tempat yang menawarkan beragam kacamata yang anda butuhkan mulai hanya dari pelengkap aksesoris saja sampai dengan gangguna penglihatan baik jarak jauh maupun dekat. Makin menjamurnya optik di tanah air terkadang membuat kita sedikit terbantu dengan permasahan tersebut.

Berikut penulis paparkan 4 optik ternama yang ada di Indonesia yang telah dirangkum secara singkat :

1. OPTIK SEIS

Optik yang berdiri pada tahun 1927 ini salah satu optik ternama di Indonesia, optik yang memiliki cabang yang cukup banyak ini sampai mencapai 120 cabang yang tersebar di Indonesia ini telah menjadi alternatif pertama bagi permasalahan mata anda. Optik yang mempekerjakan kurang lebih 1000 orang yang terlatih oleh para dokter optometri USA dan Inggris yang memiliki lisensi dan telah terakreditasi.

2. OPTIK MELAWAI
Berdiri pada tahun 80-an tepatnya di tahun 1981. Optik ini telah memiliki 200 cabang di seluruh Indonesia. Kacamata yang dihadirkan sendiri merupakan kacamata ternama dengan brand-brand terkenal di seluruh dunia. Optik yang satu ini memiliki pasar yang dapat dikatakan ganda karena optik yang satu ini memasarkan kacamata mereka tidak hanya untuk kelas atas saja tetapi kelas menengah kebawah.

3. OPTIK INTERNASIONAL
Optik yang berdiri di Jawa Timur pada tahun 1972 ini, berbeda dengan optik yang lainnya karena di optik yang satu ini lebih memfokuskan diri pada kacamata saja. Teknologi yang digunakan sendiri diakui terdepan dalam deretan galeri kacamata karena  menggunakan teknologi mutakhir. Optik ini tercatat memiliki 100 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

4. OPTIK TUNGGAL
Optik yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1937 ini merupakan penyalur kacamata yang cukup terkenal bagi kalangan menengah keatas. Optik yang menawarkan puluhan brand kacamata dari seluruh dunia ini memegang pemasaran lensa Zeiss yang merupakan lensa dengan kualitas premium dari German.

KEMBALI KE TOPIK :
OPTIK MJ salah satu optik yang berada di Kabupaten Tenggarong, Kalimantan Timur ini saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • PRAMUNIAGA
Persyaratan :
  1. Wanita, Usia maksimal 25 tahun
  2. Masih single
  3. Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat
  4. Memiliki penampilan yang menarik
  5. Rajin, Jujur dan Sopan
Berkas lamaran :
  • Surat lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah dan KTP
  • Foto terbaru 3 x 4 cm (2 lembar)
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
OPTIK MJ Tenggarong
Jl Danau Semayang Tenggarong, Kabupaten Tenggarong, Kalimantan TImur - Indonesia
(Depan Dafinna Swalayan).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0852 5016 1984

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment