Lowongan Kerja Samarinda - PT. Surya Mustika Nusantara - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. Surya Mustika Nusantara - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu perusahaan - perusahaan tertua yang ada didunia?
Perusahaan yang kita kenal disekitar kita mungkin telah berusia sangat tua 30 tahun s/d 50 tahun, tapi tahukah ada kah anda bahwa ada perusahaan dunia yang berusia sampai berabad lamanya berikut penulis akan sedikit ulas 4 perusahaan tertua yang ada di dunia dan tetap eksis sampai saat ini menurut versi lokerkalimantantimur :

1. Grolsch
Perusahaan yang satu ini berdiri pada tahun 1615 tepatnya berlokasi di Belanda. Perusahaan yang memproduksi minuman bir yang tertua yang dikenal dunia ini mampu memproduksi 3 juta hektoliter tapi sayang perusahaan ini hanya memproduksi botol volume kecil tetapi perusahaan bir yang satu ini memiliki produksi bir premium yang mana dunia telah mengakui  kualitasnya. Perusahaan yang berdiri padat 2 Abad silam ini didirikan oleh Willem Neefelt dan karena beberapa faktor akhirnya perusahaan ini dijual.

2. Beretta
Perusahaan yang memproduksi senjata yang bermarkas di Gardone (Arsenal - Inggris) ini didirikan pada tahun 1526 atau sekitar 491 tahun silam pendiri dari perusahaan ini ialah Maestro Bartolomeo, Perusahaan yang sekarang dijalankan oleh kedua anaknya yakni Pietro dan Franco yang karena ketekunan dan kerajinan serta kedisiplinannya ini masih menyimpan nota - nota bon penjualan sisa transaksi peninggalan ayahnya. Tidak heran jika perusahaan ini mampu menghasilkan atau memproduksi  senjata setiap harinya sebanyak  1.500 senjata api.

3. Haig
Berdiri pada tahun 1627 atau sekitar 370 tahun seilam perusahaan  ini juga masuk dalam daftar perusahaan yang tertua didunia, perusahaan yang satu ini adalah perusahaan yang memproduksi Whisky yang mana botol dijual ke publik tergolong unik yakni botolnya tidak seperti biasa kita temui, botol yang dihadirkan oleh perusahaan ini adalah botol 3 sisi sekaligus mencatatkan perusahaannya sebagai perusahaan pertama yang mengenalkan pada publik botol 3 sisi pada masyarakat Amerika serikat. Perusahaan ini sendiri didirikan oleh Robert Haig yang kemudian jadi merek dagang perusahaannya (Haig).

4. Fiskars

Perusahaan yang telah ada sekitar 360 tahun silam ini merupakan perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga seperti pisau dan gunting hingga alat pertanian  yang dimulai dari Finlandia ini mengenalkan produknya secara legal setelah mematenkan merek dagang mereka yakni Fiskars Orange di Finlandia pada 2003 lalu dan di Amerika Serikat pada 2007 lalu.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. Surya Mustika Nusantara adalah perusahaan yang mendistribusikan produk PT. Karya Dibya Mahardika skala nasional. Produk rokok yang didistribusikan antara lain  Apache dan Extreme Mild saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • DRIVER
  • SALESMAN MOTORIST
Persyaratan :
  1. Pria Maksimal 30 Tahun
  2. Memiliki pengalaman sales dan Pendidikan Minimal SMA/D3
  3. Pendidikan S1 Fresh Graduate welcome
  4. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai wilayah Samarinda
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Bersedia melaksanakan perjalanan dinas
Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Photo Terbaru 3 x 4 ( 2 Lembar)
  5. Fotocopy KTP dan SIM
Jika anda tertarik silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
PT. SURYA MUSTIKA NUSANTARA
Jl. P. Suryanata Komplek Melati Blok D No.20, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi :
Contact Person : 08118756745 (Elisha Maris T)
Telephone Kantor Pusat : (021) 53652003

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 10 Januari 2017

No comments :

Post a Comment