Lowongan Kerja Samarinda - PT. Panin Bank Tbk - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. Panin Bank Tbk - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO : 
Tahukah kamu Bank-Bank terbesar yang ada di dunia?
Sudah tidak asing lagi bagi sobat-sobat sekalian untuk mendengar kata "BANK", bank yang memiliki banyak fungsi yang salah satunya adalah sebagai salah satu tempat menyimpan atau penimbun kekayaan kita dalam bentuk uang dan atau emas dan sekarang Bank telah menjadi tempat yang benar-benar efektif  dan efisien selain aman, sobat - sobat sekalian juga akan mendapatkan untung jika menaruh/menyimpan uang saudara di bank.

Tahukah teman-teman sekalian ada beberapa bank didunia yang terkenal dan besar yang memiliki kekuatan modal dan pasar yang wah sehingga tidak dapat diremehkan, berikut penulis paparkan secara acak 4 Bank dunia yang terkenal dan terbesar tersebut :

1. HSBC
Bank yang satu ini berlokasi di London, yang berkantor di menara HSBC London. Perusahaan yang juga dikenal nama HSBC ini adalah group perusahaan The Hongkong & Shanghai Banking Corporatioion. Bank yang didirikan pada tahun 1865 ini adalah bank yang  dibentuk dari orang Skotlandia (Thomas Sutherland) yang bertujuan untuk membiayai perdagangan di wilayah Timur. Jumlah aset yang tercatat pada 2011 mencapai US$ 2.555 trillion.

2.  JP Morgan Chase
Bank yang satu ini didirikan di Amerika Serikat, tepatnya di New York . Bank yang tersebar di Amerika Serikat memiliki aset US$2,118 trillion  di akhir tahun 2010. Perusahaan yang merupakan bank ini dididirkan pada tahun 2000. Produk-produk yang ditawarkan antara lain Keuangan dan Asuransi, Perbankan Konsumen, Perbankan Korporat, Perbankan Investasi, Manajemen kekayaan Global Pinjaman, Gadai serta Kartu Kredit.

3. Bank of America

Bank yang satu ini  satu ini tercatat juga sebagai bank terbesar di didunia, bank ini memiliki jumlah aset 2,264 trillion pada 2010 silam.  Bank yang memiliki karyawan seanyak 288.000 ini didirikan pada tahun 1998 dan berkantor pusat di Charlotte, Carolina Utara - Amerika Serikat. Tokoh penting pada perusahaan ini adalah Charles O. Holiday (Chairman) dan Brian Moynihan (President dan CEO).

4. Wells Fargo
Bank yang memiliki aset pada 2008 senilai US$ 1.42 trillion silam menjadi bank terbesar pertama didunia dimana bank ini memiliki produk yakni Bank Asuransi. Dengan tokoh penting yakni Dick Kovacevich (Chairman), John G. Stumpf (CEO) dan Howard I, Atkins (CFO). Bank yang didirikan pada tahun 1852 di Amerika Serikat tepatnya di New York.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Bank Panin merupakan salah satu bank yang beroperasi di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • MARKETING - KREDIT KEPEMILIKAN MOBIL
Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal DIII
  4. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  5. Pengalaman kerja tidak diutamakan
Fasilitas yang diterima :
  • Tunjangan Transportasi
  • Tunjangan Kesehatan
  • Tunjangan Hari Raya
  • Pendapatan perbulan berkisar Rp. 2,5 juta s/d 10 juta.
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy KTP dan Ijazah
  4. Fotocopy Transkip Nilai terakhir (yang dilegalisir)
  5. Pas foto berwarna ukurtan 4x6 cm
Jika anda tertarik silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
PT. Bank Panin Tbk Samarinda
Jl. Jenderal Sudirman No. 35, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0541) 738 388
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.panin.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 17 Januari 2017

No comments :

Post a Comment