Lowongan Kerja Balikpapan - INDOMARET - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - INDOMARET - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Kamu Game Android terbaik di tahun 2017 ini?

Mengingat kata game, pasti terbayang di kepala kita sebuah game yang seru yang akan menghilangkan rasa bosan entah itu berjenis First Person Shot (FPS) Games, Third Peson Shooter (TPS) Games,  Game Puzzle (Puzzle Games), Game Petualangan (Adventure Games), Education Games, Sport Games, Strategy Games atau mungkin Games  yang mengasah otak kita  dan juga jenis-jenis game lain yang munkin anda kenal yang tidak disebutkan disini.

Tapi kita tidak akan membahasa panjang lebar mengenai jenis-jenis game tersebut, karena penulis kali ini ingin membahas sedikit mengenai Game Android yang menjadi buruan para pecinta game Andoid di tahun 2017, Apa saja game yang diburu dan masuk daftar game android terbaik tahun 2017 ini, Berikut ulasan singkat 4 best Android Games 2017 ( 4 Game Android terbaik di tahun 2017) Check it out :

1. CRASHLAND
Game yang hadir dan dirilis di tahun 2016 ini merupakan game berbayar yang dibandrol seharga $4,99 Dolar Amerika atau berkisar Rp 64.870 jika dirupiahkan, Menurut para pecinta game Android ini menjadi game terbaik yang pernah dibuat. Game ini memiliki fitur Intergalactic Trucker (Pengangkut antar Galaksi) yang mana berakhir jatuh dan mendarat pada sebuah planet asing, Tugas anda mencari tahu apa yang terjadi, membangun basse sendiri, memgumpulkan beragam item dan keahlian dan menyelamatkan dunai dari rencana jahat.

2. POKEMON-GO

Game yang satu ini masih cukup diminati di tahun 2017, game yang meledak didunia Mobile Game ini sejak juli 2016 merupakan salah satu yang terbaik yang disebutkan oleh para pecinta game android. Game ini gratis dengan In-app Purchases (berbayar), Game yang seolah berjalan di dunia Nyata untuk menangkap Pokemon, dan beberapa pertempuran untuk Gyms serta memukul Pokestop untuk mengisi kembali yang ada item dan pekerjaan lainnya. Game ini sangat seru untuk dicoba dan dimainkan.

3.  ROCKSTAR GAMES
Game ini harganya tidak tentu dan berubah-ubah, game ini memang pantas jika jadi piihan game anda. Beberapa dari mereka adalah Ports dan lainnya dibuat dengan tajuk untuk Mobile Game. Disisi port lainnya, anda memiliki game klasik  seperti Grand Theft Auto III, Vice City dan San Andreas, Sebuah permainan Bully yang dilakoni oleh seorang siswa sekolah. Mereka juga memiliki Max Payne Mobile, GTA : Lierty City Stories dan GTA : Chinatown Wars. Rockstar selalu memiliki reputasi yang baik untuk menciptakan sebuah kesenangan, membuka permainan dunia dan dapat dimainkan diponsel juga. Dengan Gamepad, Ports permainan ini benar - benar bersinar.

4. MINECRAFT : POCKET EDITION

Game ini dibandrol dengan harga $6.99 atau senilai berkisar Rp 90.870, game ini sangat populer di seluruh dunia dan semua  kalangan usia. Bagi yang telah memainkannya Minecraft menempatkan anda di dunia raksasa dimana ada bahan tambang, bahan bangunan, memukuli orang jahat dan juga melakukan apapun yang anda inginkan. Ada modus untuk bertahan hidup dimana anda harus menambang sumber daya anda sendiri dan makanan dengan modus kreatif yang memberikan anda segalanya tanpa batas (unlimited).Updatenya ditahun 2015 membuatnya semakin mejadi permainan yang menyenangkan  dan Microsoft memiliki tonan fitur baru lainnya yang akan diluncurkan tahun mendatang.

KEMBALI KE TOPIK :
INDOMARET merupakan perusahaan retail yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1988, adalah perusahaan waralaba yang memiliki jaringan yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari. INDOMARET Samarinda saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi : 
  • PRAMUNIAGA/KASIR (PR/KS)
  • MERCHANDISER/PEMEGANG SHIFT (MD)
  • CANVASSER/PRAMUNIAGA APKA (CVR)
  • STAFF OPERATION (SO)
Persyaratan :
  1. Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun (PR/KS/MD/CVR/SO)
  2. Penampilan rapi dan menarik
  3. Komunikasi lancar dan terarah
  4. Pendidikan SMA/SMK (PR/KS/MD/CVR/SO)
  5. S1/D3 semua jurusan IPK minimal 2.75 (MD/SO)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Belum menikah untuk semua posisi
  8. Memiliki SIM C dan mampu mengendari Motor (Canvasser)
  9. Tinggi badan minimal 160 cm Pria dan 155 cm Wanita
Berkas Lamaran :
  1. Pas foto ukuran 4x6 cm (1 Lembar)
  2. Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy KK
  3. Fotocopy KTP, Fotocopy SKCK
  4. Fotocopy Ijazah terakhir
  5. Surat Keterangan sehat dari Dokter
  6. Tulis kode jabatan di pojok kiri atas surat lamaran
  7. Cantumkan No. Telpon yang dapat dihubungi
Jika anda berminat silahkan kirimkan surat lamaran lengkap anda ke :
INDOMARET M. ISWAHYUDI
Jl. M. Iswahyudi Kelurahan Sepinggan, Kecamtan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia.

Hari

Senin - Jum'at

Jam

08.00 - 17.00


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone Office (0812 5626 4255) atau Budi (0813 4755 9294)
atau Pin BBM 56df7dac
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.indomaret.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment