Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BANK BRI AGRO, Tbk - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. BANK BRI AGRO, Tbk - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Beberapa Sepatu Berkelas dan Sangat Mahal Yang Pernah Ada Di Dunia ?

Sepatu merupakan alas kaki yang dipakai manusia untuk membuat kaki terasa nyaman saat memakainya dan membuat kita lebih rapi dan enak dipandang saat memakainya tetapi  tentu saja dibuat seringan mungkin. Bagi teman-teman sekalian sudah tentu mengenal beberapa merek sepatu terkenal yang mungkin di tahun ini ingin menyisihkan sebagian pengeluaran teman-teman sekalian untuk membelinya.

Kali ini kita akan sedikit membahas beberapa sepatu termahal yang ada dan dijual didunia, beberapa sepatu tersebut terangkum singkat dalam 4 sepatu berkelas dan Sangat Mahal yang ada didunia?

1.  DIAMOND DREAM STILETTOS
Diantara deratan sepatu yang menterang kita dapat memastikan nama Diamond Dream Stilettos ada di daftar tersebut. Harga sepatu ini senilai $500.000 dolar atau berkisar 6, 5 Milliar Rupiah. Sepatu ini memiliki desing yang unik yang didesain oleh desainer berkelas yang masuk daftar top ranking yakni Stuart Weitzman. Sepatu ini dikhususkan dibuat untuk dipakai Anika Noni Rose di ajang penghargaan Oscars di tahun 2007. Yang unik dari sepatu ini adalah sepatu ini didesain dengan 1420 Berlian.

2. ORIGINAL RUBY
Sepatu sandal ini masuk dalam daftar sepatu termahal didunia karena di bandrol dengan harga $612.000 dolar atau berkisar 7,956 Milliar Rupiah. Sepatu sandal  sepenuhnya di  didesain oleh Original Ruby. Pada Film Wizard Of OZ, kita dapat perhatikan pemeran yang bernama Dorothy mengenakan sepatu ini. Warna merah yang terlihat dari sepatu ini dibuat sangat mengagumkan dan menyenangkan pengguna dan orang yang melihatnya.

3. RETRO ROSE PUMPS

Designer terkenal Stuart Weitzman telah membuat sepatu ini yang mana selebriti dari seluruh dunia tertarik untuk mengenakan sepatu untuk setiap event yang berbeda seperti Oscars. Sepatu ini dedesain dengan Retro Rose yang mana dilihat menawan jika digunakan pemiliknya disetiap pesta.. Sepatu ini didesain dengan 1800 kwiat berlian seberat 100 carats. Aktris terkenal seperti Diablo Cody mengenakan ssepatu ini di Red Karpet pada Ajang Oscars. Harga sepatu ini di bandrol dengan harga $ 1 juta dolar atau berkisar antara 13 milliaran rupiah.

4. MARILYN MONROE SHOES

Diantara sepatu yang termahal didunia, sepatu ini termasuk salah satu yang termahal yang mana sepatu ini didesain oleh Stuart Weitzman yang dipertimbangkan sebagai desainer sepetu kelas atas didunia. Sepatu ini didesain sangat Sedap di pandamg mata dengan Kristal Swarovski pada Kain Rosenya. Regina King aktris terkenal pernah menggunakannya pada ajang Oscar tahun 2005, sepatu ini dijual dengan harga $1 juta dolara atau senilai berkisar 13 milliar rupiah.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. BANK BRI AGRO, Tbk adalah sebuah bank yang memfokuskan diri pada pembiayaan agribisnis, bank ini mempunyai fungsi yang amat penting dan juga strategis dalam pertumbuhan agribisnis Indonesia. Bank BRI Agro saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ACCOUNT OFFICER (AO)
  • FUNDING OFFICER (FO)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Berpengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun
  3. Dapat mengendari Motor dan Memiliki SIM C
  4. Pandai berkomunikasi dan relationship yang baik
  5. Dapat mengoperasikan Komputer
  6. Bersemangat dan memiliki kemauan untuk mengembangkan diri
Jika anda kandidiat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda berserta foto ukuran terbaru 4 x 6 cm (berwarna) ke :
PT. BANK BRI AGRO, Tbk Balikpapan
(Up. Bagian SDM)
Jl. Jend. Sudirman No. 319 Kota Balikpapan  Kalimantan Timur 76114, Indonesia

Untuk infromasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : (0542) 746140
atau untuk mengetahui profil perusahaan lengkap :
Website : www.briagro.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment