Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Bahtera Pesat Lintas Busana - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Bahtera Pesat Lintas Busana - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda negara-negara  yang membayar gaji pekerjanya dengan gaji tertinggi didunia?

Apakah anda seorang yang bergaji besar yang bekerja pada sebuah perusahaan BUMN atau perusahaan kelas dunia yang membuka jari-jemarinya di negeri ini? Atau mungkin anda pekerja tambang yang menjabat sebagai supervisor atau jabatan penting lainnya yang memiliki penghasilan yang sangat tinggi perbulannya?

Kali ini kita akan sedikit bahas negara-negara yang memberi gaji tenaga kerjanya / pekerjanya dengan gaji yang fantastis di dunia. berikut ulasan singkat 5 negara yang memberi pekerjanya dengan gaji/upah tertinggi di dunia?

1. THE UNITED STATES (AMERIKA SERIKAT)
Amerika Serikat tercatat sebagai negara pertama yang membayar para pekerja dengan gaji yang tinggi, negara yang memiliki sumber daya alam yang cukup melimpah ini mempekerjakan para pekerjanya rata-rata 44 jam per minggu. Negara yang merupakan importir terbesar barang didunia dan eksportir terbesar kedua didunia ini. Pendapatan rata-rata para pekerjanya  di Amerika Serikat adalah berkisar antara $ 55.000 atau berkisar 715 juta rupiah lebih pertahunnya dan tarif pajak yang mereka kenakan untuk para pekerjanya sekitar 23% dari total pendapatan mereka, dengan catatan ini para pekerja disana (Amerika Serikat) menikmati pendapatan terbesar/tertinggi pertama didunia.

2.LUXEMBOURG (LUXEMBURG)

Negara yang merupakan pusat finansial(keuangan) di Eropa ini, menempati peringkat ke-2 didunia yang membayar para pekerjanya dengan gaji yang tinggi,. Negara yang merupakan penyedia baja utama di Eropa dan pasar ekspor yang luas termasuk didalamnya ekspor kimia, karet dan industri mesin ini mencatatkan pendapatan rata-rata untuk para pekerjanya yakni $53.000 atau berkisar 689 juta pertahunnya dengan pajak yang dikenakan sekitar 28 %, dan dengan pajak tersebut negara ini meyediakan fasilitas yang baik untuk para warganya.

3. IRELAND (IRLANDIA)
Negara ini menempati peringkat ke-3 didunia sebagai negara yang membayar para pekerja dengan bayaran yang tinggi, negara yang merupakan pusat pertanian di Inggris (UK) mendapatkan pendapatan mereka dari sektor industri teknologi dari beberapa perusahaan desain video game yang bisa dikatakan Irlandia adalah rumah untuk ini dan beberapa ratus kecil perusahaan teknologi. Pendapatan rata-rata para pekerjanya pertahun di Irlandia adalah berkisar $51.000 atau senilai 663 juta rupiah pertahunnya, dengan pajak sebesar 18,9 % merupakan pajak terendah di seluruh Eropa.

4. SWITZERLAND (SWISS)

Negara yang satu ini yang mendapatkan pendapatan dari sektor manufaktur yang merupakan terpenting dan terkuat di seluruh Eropa antara lain di sektor kesehatan dan produk-produk farmasi, bahan kimia spesialis, alat pengukur presisi dan alat musik ini mencatatkan pendapatan rata-rata pekerjanya sekitar $50.000 atau berkisar 650 juta pertahunnya dengan tingkat pajak 30%.

5. AUSTRALIA

Negara urutan ke-5 sebagai negara yang membayar pekerja dengan gaji yang tinggi adalah negara tetangga kita, negeri kangguru yang  menerapkan sistem demokrasi sosialis ini merupakan salah satu  negara yang memiliki perekonomian terkuat didunia. Ekportir besar dari sektor bahan makanan, minyak dan mineral merupakan sumber pendapatan terbesar dari negara ini. Pendatapan rata-rata para pekerjanya adalah $44,983 atau sekitar 584 juta rupiah  lebih pertahunnya dengan  pajak  yang dikenakan diangak 23 %. Negara ini memberlakukan kewajiban 35 jam kerja bagi para pekerjanya.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Bahtera Pesat Lintasbuana (BPL) merupakan salah satu perusahaan penyedia sumber daya manusia untuk perusahaan-perusahaan yang menjadi pelanggannya seperti tenaga marketing, telecollection, technical, finance, sekretaris, IT dan Call Centers, Jasa Pemasaran dan Penjualan jasa telekomunikasi seluler, pengadaan dan penyerahan peralatan, material dan instrumen telekomunikasi, komputer dan perkantoran. 

PT. Bahtera Pesat Lintasbuana saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ADMINISTRASI
  • MARKETING
  • HRD MANAGER
  • TEKNIK SIPIL (SITE MANAGER0
  • TEKNIK SIPIL (CIVIL ENGINEER)
  • TEKNIK SIPIL (CIVIL SURVEYOR)
1. ADMINISTRASI
  1. D3 segala jurusan
  2. Berpengalaman
  3. Rapi, bertanggung jawab
2. MARKETING
  1. Minimal SMA/SMK berpengalaman 2 tahun dibidang Marketing
  2. D3/S1 berpengalaman, memiliki SIM C
  3. Siap di target
3. HRD MANAGER
  1. Minimal S1 jurusan Psikologi/Ekonomo
  2. Pengalaman di tambang
4. TEKNIK SIPIL (SITE MANAGER)
  1. S1 jurusan Teknik Sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
5. TEKNIK SIPIL (CIVIL ENGINEER)
  1. S1 jurusan Teknik Sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap ditempatkan dilokasi
6. TEKNIK SIPIL (CIVIL SURVEYOR)
  1. S1 jurusan teknik sipil
  2. Berpengalaman dibidangnya minimal 5 tahun
  3. Siap ditempatkan di lokasi
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda melalui email ke :
recruitmen.ptbpl@gmail.com atau recruitmen.bahterpesat@gmail.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment