Lowongan Kerja Balikpapan - PT. KARSA MULIA SEJAHTERA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. KARSA MULIA SEJAHTERA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda negara-negara terkecil didunia ?

Negara adalah sebuah wilayah kedaulatan  yang memiliki kepala negara (presiden ataupun raja) sebagai pemimpin tertinggi yang mana memiliki rakyat sebagai abdi serta juga memilki sistem atau aturan hukum serta administrasi sendiri didunia. Tercatat diseluruh dunia ini ada 206 negara dan yang menjadi bagian dari  anggota perserikatan bangsa-bangsa (PBB) atau United Nations adalah sekitar 193 Negara.

Didunia ada negara-negara yang memiliki luas wilayah sangat luas seperti Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Brazil,Autralia dan lainnya. Tapi tahukah anda negara-negara yang memiliki luas wilayah terkecil didunia. Berikut ringkasan singkat 6 negara terkecil didunia tersebut.

1. VATIKAN
Negara ini berlokasi di 41°54′LU 12°27′BT, Bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Italia dan Latin, negara ini menerapkan sistem pemerintahan yakni Teokrasi eklesiastik. Negara yang beribukatankotakan Vatikan ini dipimpin oleh kepala pemerintahan Giluseppe Bertello dan Pemegang Kedaulatan seorang Paus yakni Paus Fransiskus. Negara ini memiliki luas lahan 0,44 km2 (44 hektar) dan memiliki jumlah penduduk berkisar 842 jiwa.

2. MONAKO
Negara ini terletak di 43°43′LU 7°25′BT dan dipimpin oleh kepala negara yakni seorang pangeran yakni Albert II, sebagai negara monarki semi konstitusional negara ini juga memiliki sistem sendiri yang dijalankan. Negara ini memiliki luas wilayah 2,02 Km2 dan beribukotakan Monaco, negara dengan jumlah penduduk kurang lebih 37.800 jiwa yang mana memiliki bahasa resmi bahasa perancis ini masuk daftar diurutan ke 2 negara terkecil didunia.

3. NAURU
Negara ini memiliki bahasa resmi yakni Nauru dan Inggris terletak di 0°32′LU 155°55′BT, negara yang menerapkan sistem campuran Republik ini memiliki luas wilayah 21 km2 dan memiliki jumlah penduduk 10.084. Kepala negara dipimpin oleh presiden Baron Waqa. Negara ini memiliki Ibu Kota Yaren.

4. TUVALU

Terakhir negara ini merupakan negara ke-4 terkecil didunia yang mana memiliki luas wilayah 26 Km2,. Sistem Pemerintahan negara ini adalah Monarki Konstitusional dengan Pemimpin Negara seorang Ratu yakni Elizabeth II. Jumlah Penduduk  dinegara ini yakni sekitar 10.640 jiwa. Negara ini terletak di 8°32′LU 179°13′BT dan beribukotakan Funafuti

5. REPUBLIK SAN MARINO
Negara ini beribukotakan San Marino, negara ini terletak di 43°56′LU 12°26′BT dan memakai bahasa resmi yang dipakai yakni bahasa Italia. Sistem pemerintahan yang diterapkan adalah Republik sistem campuran. Negara ini memiliki luas wilayah sekitar 61,2 km2 dengan penduduk sekitar 32.831 jiwa. Pemimpin Negara yakni Massimo Andrea Ugolio.

6. LIECHTENSTEIN
Negara ini yang memiliki nama lain Listenstaina ini adalah negara terkecil ke-6 yang memiliki ibukota Vaduz, Negara ini terletak di 47°08.5′LU 9°31.4′BT dan dengan kepala negara yakni seorang pangeran bernama Hans-Adam II. Negara ini memiliki luas wilayah sekitar 160 km2 dengan sistem pemerintahan yang diterapkan yakni Monarki Semi-Konstitusional.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. Karsa Mulia Sejahtera merupakan salah satu perusahaan subkontaktor PT. Komatsu Remanufacturing Asia, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • HELPER MEKANIK (KODE : HM)
Persyaratan :
  1. Laki-laki, usia maksimal 23 tahun, belum menikah
  2. Pendidikan SMK Mesin, Produksi, Listrik, Nilai UAN rata-rata minimal 6,5 dan berdomisili di Balikpapan
  3. Tinggi badan minimal 165 cm, tidak berkaca mata dan tidak buta warna
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. KARSA MULIA SEJAHTERA
Ruko Balikpapan Baru Blok C No.2, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 873839

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 30 Januari 2017

No comments :

Post a Comment