Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Mutiara Multi Finance - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT. Mutiara Multi Finance - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda Mata uang dengan Nilai Tukar terendah di dunia, salah satunya Indonesia?

Uang adalah salah satu alat tukar yang hampir ada diseluruh negara, uang yang memiliki fungsi lain yakni sebagai satuan hitung ini tentunya sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari kita karena uang juga dapat mempermudah kita dalam hal pertukaran barang dan jasa dalam lalu lintas perekonomian.

Setiap negara pasti memiliki mata uang sendiri-sendiri yang dipakai dalam lalu lintas perekonomian sebuah negara, tinggi rendahnya nilai mata uang suatu negara sangat ditentukan oleh nilai suatu barang dan jasa dinegara tersebut karena uang juga berfungsi sebagai pengganti dari nilai suatu barang.

Tahukah kah anda mata uang - mata uang terendah yang ada didunia? Indonesia pun masuk daftar mata uang terendah didunia, Berikut ulasan singkat 5 negara yang memiliki nilai mata uang terendah didunia :

1.IRAN (Mata Uang Rial)
Mata uang yang satu ini merupakan milik dari negara yang ada ditimur tengah yakni Iran. Negara dengan Presiden Hassan Rouhani ini menempati urutan pertama yang memiliki mata dengan nilai terendah didunia jika disanding dengan mata uang lainnya. Jika dibandingan kan dengan dolar Amerika nilai tukar mata uang yang dimiliki Iran akan senilai sekitar 32,375 IRR (Iranian Rial) untuk 1 US$ Amerika.

2. SAO TOME dan Principe (Mata Uang Dobra)
Di Posisi ke - 2 di urutan negara dengan mata uang terendah adalah Negara ini dipimpin oleh Presiden Manuel Pinto da Costa negara ini terletak di kawasan Afrika dan merupakan negara terkecil di kawasan tersebut. Moto yang dimilik negara ini yakni "Unidade, Disciplina, Trabalho" bahas Portugis yang memiliki arti "Persatuan, Disiplin, Kerja". Nilai tukar di negara ini jika ditukar dengan dolar Amerika maka akan senilai sekitar 23.270 STD (Sao Tomean Dobra) untuk 1 US$ Amerika.

3.VIETNAM ( Mata Uang Dong)
Negara yang merupakan tetangga dari negara kita yakni Indonesia ini dan termasuk salah satu anggota dari ASEAN ini menempati posisi ke-3 dengan nilai mata uang terendah didunia. Negara yang dipimpin oleh Presiden Trần Đại Quang ini, Nilai tukar mata uangnya jika ditukarkan dengan dolar Amerika maka akan berkisar senilai sekitar 22.578 VND (Vietnamese Dong) untuk 1 US$ Amerika.

4. BELARUSIA (Mata Uang Rubel)
Negara ini merupakan negara pedalaman yang berada di Kawasan Eropa Timur denga ibu kota Minsk. Presiden di negara ini adalah Aleksandr Lukashenko. Negara ini berada di posisi ke-4 di urutan negara-negara yang memiliki mata uang terendah didunia dengan nilai tukar mata uang jika disanding dengan dolar maka akan berkisar senilai 19.000 BYR (Belarusian Ruble) untuk 1 US$ Amerika.

5. INDONESIA (Mata Uang Indonesia)
Di posisi ke-5  ada negara kita tercinta yakni Negara Indonesia. Negara kita yang sekarang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo ini memiliki Motto "Bhineka Tunggal Ika" yang memiliki arti "Berbeda-beda tetapi tetap satu jua" mengalami pergulatan perekonomian yang cukup buruk belakangan ini. Mata uang negara ini pun cukup rendah jika ditukarkan dengan dolar Amerika dimana jika ditukarkan maka akan berkisar senilai 13.316 IDR (Indonesian Rupiah) untuk 1 US$ Amerika.

KEMBALI KE TOPIK :
PT. MUTIARA MULTI FINANCE merupakan salah perusahaan pembiayaan yang sedang tumbuh dan berkembang di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk diposisikan sebagai :
  • AO SURVEYOR & MARKETING - (Persyaratan 1,3,4,5,7,8,9)
  • CUSTOMER SERVICE (CS) - (Persyaratan 1,3,4,7,8,9)
  • COLLECTION - (Persyaratan 1,3,4,5,7,8,9)
  • OB (OFFICE BOY) - (Persyaratan 1,3,4,5,7,8)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal. SMU/D-1/D-3
  2. Pendidikan minimal S-1
  3. Pria/wanita belum menikah maksimal 35 tahun
  4. Jujur, komunikatif dan pekerja keras
  5. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  6. Menguasai Komputer (Ms. Word dan Excel)
  7. Berpenampilan menarik
  8. Menyukai tantangan dan berorientasi pada target
  9. Inovatif, Kreatif, Motivasi tinggi serta mampu bekerjasama dalam team
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. MUTIARA MULTI FINANCE Balikpapan
Jl. MT. Haryono No.01 RT.24, Kota Balikpapan, Kalimantanan Timur - Indonesia
(Samping Jl. Siaga)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0823 5228 7888

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2017

No comments :

Post a Comment