Lowongan Kerja Berau - HOTEL GRAND PARAMA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Berau - HOTEL GRAND PARAMA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda gunung tertinggi yang ada didunia?

Mendengar kata gunung kita akan teringat dengan gundunkan tinggi pada permukaan tanah, definisi gunung sendiri adalah sebuah bentuk tanah yang menonjol di atas permukaan tanah yang menjulang tinggi lebih tinggi serta memiliki puncak. 

Gunung biasanya memiliki bentuk yang lebih besar daripada bukit, gunung juga biasanya mempunyai lereng yang curam dan tajam atau juga disuatu wilayah suatu gunung dikelilingi oleh puncak-puncak disekitarnya.

Untuk kali penulis akan membahas sedikit beberapa gunung memiliki puncak tertinggi didunia, berikut ulasan singkat 4 gunung tertinggi yang ada didunia :

1. GUNUNG EVEREST (MOUNT EVEREST)
Gunung berlokasi di Nepal tepatnya di Solukhumbu, Wilayah Autonomous Tibet, Perbatasan Tiongkok (Puncaknya menandakan batas antara Nepal dan tibet) dan merupakan gunung tertinggi didunia yang termasuk dalam barisan kawasan pegunungan Himalaya dimana gunung ini memiliki ketinggian 8,848 M, gunung ini didaerah asalnya disebut Sagarmatha (Bahasa Sanskerta) yang memiliki arti "Kepala Langit". Gunung ini memiliki nama dalam Bahasa Inggris yakni Sir George Everest yang mana nama ini diberikan oleh Sir Andrew Waugh. Pendaki pertama gunung ini adalah Edmund Hillary ( Asal Negara New Zealand ) dan Tenzing Norgay ( Asal Negara Nepal ) pada 29 Mei 1953.

2. GUNUNG K2 (MOUNT K2)
Gunung K2 memiliki nama yang tidak resmi yakni Gunung Godwin Austen, yang mana diberi nama oleh pemanjat pertamanya. Gunung K2 sendiri mendapat julukan pegunungan kejam. Gunung ini terletak di Karakoram antara Pakistan dan Republik Rakyat Tiongkok. Gunung ini merupakan gunung tertinggi ke-2 didunia yang merupakan termask pegunungan di kawasan Himalaya.  Gunung ini memiliki ketinggian 8,611 M, Pendaki pertama gunung ini adalah Achille Compagnoni ( Asal Negara Italia) dan Lino Lacedelli (Asal negara Italia) pada 31 Juli 1954.

3. GUNUNG KANGCHENJUNGA (MOUNT KANGCHENJUNGA)
Gunung ini merupakan gunung tertinggi ke-3 didunia, gunung ini terletak  di Nepal tepatnya didaerah Taplejung berbatasan dengan India. Arti kata Kangchenjunga sendiri adalah "Lima Harta Karun Salji". Gunung ini memiliki 8,586 M, Gunung ini terletak di kawasan pegunungan Himalaya. Gunung di daki pertama kali oleh Joe Brown (asal negara United Kingdom) dan George Band (asal negara United Kingdom) di tahun 25 Mei 1955.

4. GUNUNG LHOTSE (MOUNT LHOTSE)
Gunung ini menempati peringkat ke-4 di daftar gunung tertinggi di dunia, gunung ini terletak di Nepal (tepatnya di Khumbu)berbatasan dengan Tiongkok (Daerah otonomi Tibet). Gunung Lhotse memiliki arti memiliki "Puncak Selatan". Gunung ini memiliki ketinggian 8,516 M. Pendaki pertama gunung ini adalah Fritz Luchsinger (Asal negara Switzerland) dan Ernst Reiss (Asal negara Switzerland) pada 18 Mei 1956.

KEMBALI KE TOPIK :
Hotel GrandParama salah satu hotel yang ada di Kabuapten Berau, Kalimantan Timur saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • RECEPTIONIST (Pria)
  • BELLDRIVE (Pria)
  • AIRPORT REPRESENTATIVE (Pria/Wanita)
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat
  2. Mampu berbahasa Inggris (Minimal Pasif)
  3. Usia maksimal 35 tahun 
  4. Sopan dan memiliki perilaku yang baik.
    Pekerja keras dan dapat bekerja dalam tekanan 
  5. Mampu bekerja dalam Tim
  6. Setia
Jika anda kandidat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
GRANDPARAMA HOTEL BERAU
Jl. Pemuda, Tanjung Redeb
Berau - Kalimantan Timur, Indoneisa 77311
(Samping Polres Berau)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Contact Person : 0853-9693-5432
Telephone Kantor : (021) 554 2021333
Untuk lebih jelas mengenai GRANDPARAMA HOTEL BERAU dapat mengunjungi :
Website : www.grandparama.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment