Lowongan Kerja Bontang - PT. NUSANTARA INDAH MAKMUR - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - PT. NUSANTARA INDAH MAKMUR - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda Rokok - Rokok terkenal yang mendunia?

Siapa yang tidak kenal Rokok, Rokok adalah gulungan kertas bulat yang biasanya memiliki panjang 70 hingga 120 mm dan memiliki lebar lingkaran (diameter) sekitar 10 mm (tergantung produsen dan negara asal) dimana didalamnya berisi daun tembakau yang telah dicincang halus.

Rokok diperkenalkan pertama kali oleh bangsa Indian yakni salah satu suku asli di Amerika. Rokok memang merupakan sumber penyakit yang telah terbukti mulai dari penyakit Kanker, Jantung, Gangguan Pernapasan,Impotensi dan penyakit-penyakit lainnya. Tetapi bagi para Pecandu rokok mungkin susah untuk melepaskan ketergantungan akan rokok walaupun mengetahui resiko yang akan didapat.

Saran Penulis, bagi yang belum merokok sebaiknya jangan mencoba barang yang satu ini karena barang ini dapat menimbulkan efek ketergantungan (Candu) yang lama kepada para penikmat. Kali kita akan sedikit membahas Rokok Apa saja sih yang paling terkenal didunia? Berikut Ulasan singkat 4 rokok yang paling terkenal didunia.

1. Marlboro
Rokok yang satu ini sangat mendunia, rokok yang diproduksi oleh perusahaan Nomor 1 didunia yakni Philip Morris International asal Amerika Serikat  ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 1904. Rokok ini telah mensponsori beberapa mobil dan motor balap dalam kejuaraan dunia seperti Ferrari dan Ducati.

2. Dunhill

Rokok yang satu ini pertama kali muncul di tahun 1907, perusahaan yang memperkenalkannya adalah British American Tobacco yang bermarkas di London, Inggris, Britania Raya.  Rokok yang tergolong dalam kategori rokok mewah ini merupakan rokok dengan penjualan terbesar ke-2 dunia.

3. Lucky Strike

Perusahaan dengan nama Birtish American Tobacco dan Japan Tobacco inilah yang telah menghadirkan rokok dengan brand ini "Lucky Strike". Rokok ini pertama kali di dihadirkan bagi para pecinta dan penikmat rokok di tahun 1871. Rokok ini juga telah mensponsori tim Btritis American Racing (1999-2005) dan Honda F1 (2006).

4. Pall Mall
Rokok ini dihadirkan pada tahun 1899 oleh perusahaan produksi rokok yang sama (Dunhill dan Lucky Strike) yakni British American Tobacco. Rokok ini hadir dengan tampilan yang hampir dengan rokok-rokok terkenal lainnya yakni tembakaku yang digulung dengan kertas berwarna putih.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. NUSANTARA INDAH MAKMUR Bontang adalah salah satu distributor rokok yang ada di Indonesia yang sedang berkembang pesat saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ADMINISTRASI
  • SALESMAN/SALESGIRL
1. ADMINISTRASI
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Rajin,ulet dan jujur
  5. Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  6. Berkelakuan baik dan bertanggungjawab
  7. Memiliki SIM C
  8. Memiliki Kartu AK 1 Bontang
2. SALESMAN/SALESGIRL
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SLTA/SMA
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Rajin, ulet dan jujur
  4. Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  5. Berkelakuan baik dan bertanggung jawab
  6. Memiliki SIM C
  7. Memiliki Kartu AK 1 Bontang
Jika anda berminat silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. NUSANTARA INDAH MAKMUR
Jl. Perintis No.47 RT.21 Kecamatan Bontang Utara, Kelurahan Bontang Baru, Kota Bontang, Kalimantan Timur - Indonesia

Atau melalui email ke :

rudi_hamsah@ymail.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone :
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.ptnim.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment