Lowongan Kerja Samarinda - PT. Karya Putra Surya Gemilang (KPSG) - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. Karya Putra Surya Gemilang (KPSG) - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda perusahaan-perusahaan yang mengagumkan dan memiliki kekuatan didunia?

Bagi kita kata "Kagum" mungkin akan terhayal dibenak kita sebuah perasaan tercengang bercampur senang. Jika kita berikan kata "Kagum" ini pada sebuah perusahaan pasti kata "Kagum" ini akan terlihat dari sudut serta segi fungsi dan manfaat sebuah perusahaan tersebut, yang mana akan memberikan kita manfaat dan juga fungsi bagi kita dan juga dunia. 

Tapi tahukah anda  perusahaan-perusahaan dunia yang mengagumkan dan memiliki kekuatan didunia tersebut, berikut beberapa ulasan singkat perusahaan-perusahaan yang memberi kesan yang luar biasa bagi kita.

1. Space System/Loral
Perusahaan ini bergerak dibidang industri/jasa Kendaraan Antariksa termasuk didalamnya pembuatan satelit di didunia. Didirikan pada tahun 1957. Kantor Pusar di Palo Alto , California - Amerika Serikat.

2. Google

Perusahaan multinasional yang kita kenal sebagai mesin pencari terbesar didunia, sektor industri/jasa yakni Internet, Perangkat Lunak Komputer dan Perlengkapan Telekomunikasi. Didirikan pada tahun 1998 dan berkantor pusat di Googleplex, Mountain View, California, A.S.

3. Boeing
Perusahaan yang merancang, memproduksi dan menjual pesawat terbang, satelit dan juga roket serta Pesawat rotor ini didirikan pada tahun 1916, sektor industri dan jasa yakni Dirgantara Pertahanan. Perusahaan berkantor pusat di Chicago, Illnois, Amerika Serikat.

4. Facebook
Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 bergerak di sektor layanan jejaring sosial, Kantor pusat terletak Menlo Park, California, Amerika serikat

5. FedEx
Perusahaan in merupakan perusahaan internasional pengiriman barang yang berkantor pusat di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Perusahaan didirikan pada tahun 1971 oleh Angkatan Laut Amerika Serikat.

6. Apple Inc.
Perusahaan ini berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California - Amerika Serkat, perusahaan ini bergerak di bidang perancangan, pengembangan barang-barang elektronik. Industri/jasa yakni antara lain Perangkat keras komputer, Perangkat lunak komputer, Elektronik konsumen dan Distribusi digital. Perusahaan didirikan pada tahun 1976.

7. Nestlé
Perusahaan ini bermarkas di Vevey, Swiss, perusahaan ini bergerak di bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini didirikan di tahun 1868. Salah satunya ialah Susu Kental Manis yang anda minum.

8. Unilever

Didirikan pada tahun 1930, sektor industri dan jasa yakni barang rumah tangga seperti sabun mandi, sabun cuci dan lainnya. Kantor pusat berada di Unilever N.V. Rotterdam, Netherlands Unilever House, London - Inggris.

9. Microsoft
Perusahaan ini sekelas dan perusahaan Apple namun lebih memfokuskan dirinya pada industri/jasa perangkat lunak komputer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975, memiliki kantor pusat di Microsoft Redmond Campus, Redmond, Washington, A.S.

10. Exxon Mobil

Perusahaan pengecer minyak dunia ini merupakan perusahaaan yang didirikan pada tahun 1999 dan bermarkas besar di Irving, Texas, Amerika Serikat. Sektor perusahaan yakni industri Minyak dan Gas.

11. Samsung
Perusahaan ini merupakan salah satu raksasa industri peralatan elektronik dunia. Perusahaan ini didirikan di tahun 1938 dan perusahaan ini bersarang di Samdung Town, Seoul, South Korea (Korea Selatan).

12. Intel Corporation
Perusahaan kelas dunia ini bergerak di bidang rancangan dan produksi mikroprosesor serta mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 dan bermarkas di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

13. Caterpillar Inc
Didirikan pada tahun 1925, perusahaan ini bergerak pada sektor industri/jasa alat berat, mesin dan jasa keuangan. Perusahaan ini bermarkas di Peoria, Illinois, Amerika Serikat.

14. Visa Inc
Perusahaan ini merupakan perusahaan yang cukup terkenal walaupun menghalalkan Riba. Perusahaan ini bergerak pada sektor jasa layanan keuangan, perusahaan kartu kredit ini didirikan pada tahun 1958 dan bermarkas di  Foster City, California, Amerika serikat.

15. Toyota Motor (TM)
Perusahaan ini merupakan salah perusahaan industri mobil terbesar didunia sektor lain yang dikerjakan adalah Robotik, Finansial dan Bioteknologi yang didirikan pada tahun 1937 di jepang dan memiliki kantor pusat di Toyota City, Jepang, Tokyo - Japan.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. KARYA PUTRA SURYA GEMILANG (KPSG) merupakan perusahaan penyedia jasa outsourcing (alih daya), saat ini KPSG Samarinda sedang membutuhkan tenaga kerja untuk diposisikan pada :
  • TIREMEN
  • SUPERVISOR
Persyaratan :
  1. Laki-laki, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal STM/SMK
  3. Diutamakan pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  4. Mengerti dasar-dasar ban
  5. Mengerti dan bisa menggunakan/mengoperasikan alat-alat penggantian ban
  6. Menguasai analisa dan mengerti repair ban
  7. Dapat bekerja secara indivudul dan team work
  8. Disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  9. Penempatan di Separi
Note :
  • Berkas lamaran dibawa dengan Pakaian Sopan, Bersepatu dan Parkir Kendaraan di belakang/samping kantor utama.
  • Waktu penyampaian berkas senin s/d jumat 08.00-11.30 dan 14.00 -15.30 Wita.
Jika anda berminat silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Karya Putra Surya Gemilang (KPSG)
Ruko Mitra Mas 8, Jl. Jenderal Ahmad Yani I, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117 - Indonesia.

atau dapat juga diantar ke :
BLKI Samarinda
Jalan Untung Suropati No.43, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Loa Bakung, Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75126 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0541) 770870
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.kpsg.com

Lamaran ditunggu secepatnya

No comments :

Post a Comment