Lowongan Kerja Bontang - PT. SURAINDA PANJIJAYA - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - PT. SURAINDA PANJIJAYA - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda Biskuit-Biskuit yang mendunia?

Teman-teman sekalian pasti sudah pada tahu nama makanan ringan yang disebut Biskuit, Biskuit atau Biscuit (dalam bahasa Inggris) ini berasal dari Bahasa Latin yakni Bis Coctus yan gmemiliki arti "Dimasak Dua Kali". Negara maju seperti Amerika menyebut Biskuit dengan nama Cookie yang mana disana berarti kue kecil yang dipanggang (Kue Kering).

Di Indonesia sendiri tentu kita sering mengenal dan sering mengkonsumsi biskuit yang dibahas ini, Tapi tahukah teman-teman sekalian beberapa biskuit yang cukup terkenal dan mendunia, simak ulasan singkat 5 biskuit yang mendunia dibawah ini :

1. OREO
Biskuit yang satu ini berasal dari negeri Amerika Serikat, biskuit yang satu ini diperkenalkan pada 6 Maret 1912 oleh perusahaan yang bernama Nabisco (Mondelēz International). Biskuit ini terdiri dari 2 biskuit coklat dengan krim putih yang ada ditengahnya. Biskuit ini terkenal mendunia dan di Indonesia sendiri terknal kara cara makannya yang unik yakni "Diputer, Dijelat dan Dicelupin."

2. KIT KAT
Biskuit ini adalah sebuah makanan yang merupakan manisan coklat yang diperkenalkan oleh Rowntree's untuk pertama kalinya di York, Inggris. Biskuit diperkenalkan dan dipasarkan untuk pertama kalinya di tahun 1935. Negara asal biskuit ini adalah Britania Raya sedangkan perusahaan yang memproduksi massal biskuit ini adalah Nestlé.

3. BOURBON

Diperkenalkan di tahun 1910 dengan nama awal "Creola" yang mana diprodukis oleh Perusahaan bernama Peek Freans di Bermondsey, London. Biskuit ini seperti halnya sebuah Sandwich(roti lapis) yang mana biskuit ini dilapisi oleh 2 cokelat persegi panjang hitam dengan buttercream didalamnya. Biskuit ini masuk dalam 5 daftar biskuit yang paling terkenal di Inggris.

4. CADBURY FINGERS
Biskuit yang berasal dari Inggris (United Kingdom) ini diperkenakan pertama kali pada tahun 1897 dan merupakan biskuit yang sangat Populer di Inggris dan Irlandia yang mana biskuit Fingers ini merupakan biskuit berlapis cokelat bentuk seperti sebuah Rokok Cerutu. Perusahaan pembuatnya adalah Burton's Biscuit Company di Inggris dan dijual oleh perusahaan bernama CadBury UK dan didistribusikan di selutuh dunia termasuk Amerika Selatan, Eropa dan Asia sejak tahun 2013.

5. HOBNOBS
Biskuit ini dibuat yang mana  terinpirasi oleh biskuit tradisional Hobnob. Biskuit berbentuk bundar  ini terbuat dari gandum. Biskuit ini merupakan salah satu biskuit yang terkenal di negara asalnya yakni Inggris (Most Populat British Biscuits). Biskuit ini diluncurkan oleh McVitie's di tahun 1985 dan dengan susu Cokelat di tahun 1987. Biskuit ini dapat anda dapatkan dibeberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, New Zealand dan beberapa negara di Eropa dan Beberapa Negara Asia (Seperti Taiwan dan Hongkong).

KEMBALI KE TOPIK :

PT. SURAINDA PANJIJAYA adalah sebuah perusahaan distributor produk-produk Aqua, Ultra Milk, Teh Kotak serta Biskuit Orea yang ada di kota Bontang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • TENAGA ADMINISTRASI DMS PORTAL AQUA
Persyaratan :
  1. Wanita, Berbadan sehat
  2. Jujur, memiliki integritas kerja, berbedikasi, disiplin, serius dan cekatan/sigap dalam pekerjaan, bersedia serta sanggup bekerja keras.
  3. Pendidikan terkahir minimal D3 Management Administrasi/Keuangan
  4. Umur maksimal 25 tahun
  5. Penampilan rapi dan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Menguasi dan familiar dengan MS-Office
  8. Cepat beradaptasi dan bekerjasama dalam lingkungan kerja
Imbalan Penghasilan :
  • Gaji UMK/UMR yang berlaku di Bontang
  • Tunjangan dan Lain-Lainnya
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
PT. Surainda Panjijaya, Depo Bontang/Sangatta
Jln. Patimura No.10, RT.32 (sebelah gedung NU)
Kelurahan Api-Api, Bontang Utara, Kota Bontang
Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat  menghubungi :
Telephone : (0541) 273413

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 18 Januari 2017

No comments :

Post a Comment