Lowongan Kerja Samarinda - JUKUT - Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - JUKUT - Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah anda T-Shirt (Kaos Oblong) yang terkenal didunia, salah satunya ada di Indonesia?

Jenis pakaian yang satu ini memang merupakan jenis pakaian yang umum sekali di masyarakat kita kalangan penggunanya pun menyentuh level bawah pada tingkatan strata masyarakat dunia. Jenis pakaian ini disebut juga T-Shirt atau di Indonesia sendiri lebih kita kenal dengan Kaos Oblong.

T-Shirt (Kaos Oblong) yang kita kenal ini hadir dengan desain yang tanpa menggunakan kancing, dan dengan leher yang berbentuk bulat serta biasanya dihadirkan dengan tampilan lengan pendek yang terasa simple, ringan dan mudah dikenakan para penggunanya.

Tapi tahukah anda beberapa T-Shirt (Kaos Oblong) yang terkenal didunia? kali ini kita akan membahas 4 Brand T-Shirt (Kaos Oblong) yang terkenal didunia dan salah satunya merupakan brand Indonesia, berikut ulasan singkatnya :

1. RIPCURL

Kaos yang satu ini berasal dari Negara dan Benua tetangga kita yakni Australia, Pabrikan kaos ini didirikan pada tahun 1969 yang memiliki kantor pusat di Torquay, Victoria - Australia. Perusahaan yang desain, manufaktur dan retailer dari Surfing Sportswear (Pakaian Berselancar) atau dikenal juga dengan Boardwear ini bernama  RIPCURL. Ripcurl sendiri merupakan perusahaan pakaian selancar yang sangat terkenal di Australia, Eropa (Europe), Amerika Selatan (South America), Amerika Utara (North America) serta Africa Selatan (South Africa) . 

2. PETER SAYS DENIM (PSD)
Brand yang satu ini asalnya dari negeri kita tercinta Indonesia, Merek ini diperkenalkan oleh pemuda yang awalnya hanya pembeli yang memiliki kecintaan terhadap dunia Kaos Oblong (T-Shirt) sampai akhirnya memiliki brand sendiri yang di beri nama yang diambil dari namanya Peter Firmansyah. Perusahaannya sendiri lahir pada November 2008 silam di Bandung, Jawa Barat. T-shirt yang bermarkas di Bandung ini sekarang telah mendunia dan telah banyak dipuji oleh para musisi dunia yang menggunakannnya. 

3. FAMOUS
Kaos yang satu ini merupakan kepunyaan Amerika yang tentu para sobat-sobat khususnya para penabuh drum sudah tahu dengan T-Shirt yang satu ini karena pemiliknya adalah pemain Drum dari band yang sangat terkenal dan merupakan icon dunia musik khususnya Punk Rock. Siapa lagi kalau bukan Travis Barker dari band Blink-182. Perusahaan T-Shirt yang didirikannya "Famous Stars & Straps" berpusat di Ontario, California - USA pada tahun 1999. T-Shirt yang menggunakan brand Famous ini ditularkan oleh band-band dengan Genre Punk Rock dan Hip Hop didunia. Sejak saat itu dunia Skate ,BMX dan Motorcylce pun sangat respect dengan T-Shirt yang satu ini.

4. MACBETH

Terakhir ada T-Shirt yang mana didirikan di California tepatnya di Carlsbad - USA pada tahun 2002. Macbeth adalah pemiliki dari brand Saban. Satu dari pendiri merek ini adalah Tom DeLonge yang merupakan personil dari band Angels & Airwaves.  Perusahaan ini juga memproduksi beberapa sepatu dan topi. Sebagian orang mungkin akan sangat mengenal merek dari produk ini karena sangat cukup dikenal juga untuk urusan Footwear.

KEMBALI KE TOPIK :

JUKUT BRAND KAOS adalah kaos yang merupakan oleh-oleh khas kota Samarinda yang menjadi solusi dan pilihan kota tepian ini, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • STORE BOY
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Tidak merokok
  5. Bisa bekerja dalam team dan shift
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
JUKUT (Pusat T-shirt oleh-oleh Samarinda)
Jl. AM Sangaji No.123 Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : 0812 539 9797
Pin BBM : 5C8C20D0
Atau untuk selengkapnya kunjungi :
Facebook Fanspagenya di : www.facebook.com/Kaos-Jukut

Lamaran dtunggu paling lambat tanggal 9 januari 2017

No comments :

Post a Comment