Lowongan Kerja Samarinda - BANK BPD KALTIM - Januari s/d Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - BANK BPD KALTIM - Januari s/d Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Merek -Merek Headphones Yang Terbaik di Kelasnya?

Headphones adalah sebuah aksesoris yang diperlukan dalam sebuah perangkat bergerak dan biasanya digunakan untuk keperluan mendengarkan musik. Headphones tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita yang suka mendengarkan lantunan musik dan sejenisnya. Berikut ulasan singkat 5 Merek Headphones yang terkenal dan terbaik di kelasnya.

1. SENNHEISER
Headphones merek ini sangat terkenal didunia, Perusahaan yang memproduksinya berbasis di Jerman, dengan semboyan mereka yakni "Biarkan Suara Membawamu Pergi" yang mana telah diakui oleh banyak pengguna Headphones ini dengan suaranya yang serasa membawa mereka pergi kesuasana musik dan hati mereka (dalam arti yang lain). Headphones ini diproduksi dengan menawarkan kualitas yang paling luar biasa serta didesain yang menawan dan fenomenal.

Brand ini dikenal menawarkan teknologi "Noise Elimination" yang membuat penggunanya mendapatkan pengalaman terbaiknya menggunakan Headphones tersebut.

2. BOSE
Bose adalah perusahaan Headphones yang cukup terkenal yang bermarkas di Massachusetts, Amerika. Perusahaan ini cukup mendapat tempat bagi para penggemarnya untuk peralatan audio yang mereka produksi. Brand yang satu ini merupakan headphones dengan penjualan tertinggi dikelasnya. Fitur dengan kualitas suara kanan yang baik, dari kejalasan, bass sampai dengan desainnya, semuanya terlihat luar biasa. Headphone merek ini memiliki teknologi terbaru dan berkualitas untuk mendapatkan suara yang berkualitas baik.

3. AUDEZE
Brand Headphine yang satu ini juga merupakan salah satu yang terkenal di dunia digital saat ini. Headphone ini memiliki penggemar yang sangat banyak, Headphone ini dikenal dengan suara yang baik serta suara Bass yang tak kalah dikelasnya. Produk yang satu ini menawarkan kualitas yang unggul dibandingkan rekan-rekannya dipasaran Headphones, Headphones ini terbilang mahal tetapi anda akan mendapatkan hal yang sebanding dengan keuangan yang anda keluarkan. 

Di Desain untuk sebuah kenyamanan yang Optimal, Headphone ini menawarkan berbagai jenis untuk pilihan konsumen mereka.

4. SONY
Headphones dengan merek ini sudah amat terkenal di kalangan kita, merek yang merajai pasar headphones dunia digital ini merupakan satu dari yang terbaik diantara para pesaingnya jika berbicara mengenai kualitas sebuah suara Headphones. Perusahaan Sony yang terkenal selalu menjadi Super Hits dikalangan penggemarnya jika mengeluarkan produk-produknya.

Merek ini tidak hanya dipercaya oleh para pecinta musik biasa tetapi juga kalangan musisi dunia dan profesional seperti DJ dan Audio Engineers. Hal yang selalu ditawarkan oleh untuk paara penggemarnya yakni kesederhanaan dan kualitas yang terbaik. Merek ini tidak hadir dengan fitur yang rumit tetapi dengan fungsi dasar yang berkualitas tinggi.

5. PLANTRONICS

Headphones ini memiliki reputasi yang sangat baik didunia digital dan merupakan salah satu produsen terbaik untuk produk audio terutama Headphone. Merek ini menawarkan kualitas suara yang terbaik yang mana produk ini ditekankan pada desainnya mewah serta kualitas bass yang luar biasa. Merek ini mendapatkan penggemar yang kurang besar di dunia audio bukan karena kualitasnya tetapi karena pemasarannya yang kurang.

Menurut pengakuan dari para penggemarnya, kualitas headphones yang satu ini tidak kalah dari lainnya. Hanya cukup strategi pemasaran yang lebih tajam lagi, merek ini mungkin akan mendapatkan pencinta baru untuk merek perusahaan mereka

KEMBALI KE TOPIK :

Bank BPD Kaltim adalah salah satu Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Kalimantan Timur saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan menjadi pegawai kontrak administrasi Frontliner yakni :
  • TELLER / CS
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 22 tahun pada 28 Februari 2017
  2. Berpenampilan dan berkepribadian menarik
  3. Pendidikan terakhir minimal SMA, diutamakan D3/S1 dan/atau yang berpengalaman sebagai Teller/CS
  4. Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita) dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  5. Dapat mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja BPD Kaltim Cabang Sendawar
Persyaratan Lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Pas Photo 4x6 cm (2 lembar)
  7. Photo ukuran postcard/seluruh badan
  8. Surat Keterangan belum menikah dari KUA/Catata Sipil
  9. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  10. Fotocopy Sertifikat - Sertifikat Kursus/Penghargaan lainnya
Lamaran Diantar Langsung ke :
Unit SDM & Umum Lt. 1 Gedung BPD KALTIM Cabang Sendawar
Jl. Gajah Mada RT. 4 Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur - Indonesia
 
Atau ke :
Unit Kerja BPD KALTIM Terdekat

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0545) 4045 117
Selama hari kerja (Senin - Jumat) dari Jam 08.00 - 17.00 WITA (tidak termasuk hari libur)

Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website :  www.bankaltim.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment