Lowongan Kerja Balikpapan - PT.CIPTA KRIDATAMA (Batubara) - Januari s/d Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Balikpapan - PT.CIPTA KRIDATAMA (Batubara) - Januari s/d Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Daftar Laptop Touch Screen (Layar Sentuh) Yang Terbaik.

Laptop yang sesuai dengan namanya Lap (Pangkuan) dan Top (Atas) adalah sebuah perangkat yang biasa ditaruh diatas pangkuan paha kita jika sedang dimainkan. Kegunaan Laptop sekarang sudah sangat dibutuhkan terutama bagi para pekerja yang tingkat mobilitasnya tinggi. Laptop yang hadir dipasaran dalam beragam fitur tentunya sangat membingungkan kita untuk memilih perangkat yang satu ini.

Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai 6 Laptop Touch Screen (Layar Sentuh) yang terbaik dipasaran beikut ulasannya.

6. ACER ASPIRE SWITCH 2 IN 1 DETACHABLE LAPTOP
Laptop Touch Screen (Layar Sentuh) yang satu ini merupakan salah satu tipe Laptop Convertible (Dapat dilepas) yang berarti penggunanya dapat menggunakannya sebagai Laptop dan juga sebagai Tablet. Keyboard dari perangkat ini dapat dilepaskan ketika penggunannya sedang memanfaatkan fitur tablet dari perangkat ini. Perusahaan yang mengeluarkannya telah memastikan bahwa engsel lepas pasang perangkatnya tidak akan cepat aus karena sering dipisahkan.

Laptop yang satu ini dihadirkan dengan fitur yang luar biasa, sehingga produsen memastikan penggunanya dapat menikmati kinerjanya yang hebat. Bagi anda pecinta laptop dan tablet perangkat yang satu ini perlu anda coba.

5. ASUS C100PA-DB02 TOUCHSCREEN LAPTOP
Laptop Touch Screen (Layar Sentuh) yang satu ini masuk dalam salah satu daftar laptop layar sentuh terbaik dikelasnya. laptop ini diluncurkan dengan dilengkapi OS Chrome yakni sistem operasi besutan google yang cepat dan mudah untuk digunakan. Laptop yang dilengkapi dengan fitur yang menakjubkan ini sangat menarik perhatian para pengguna laptop layar sentuh didunia.

Layar sentuh yang ditawarkan laptop ini  sangan lembut dan cepat, meski dihadirkan dengan ruang drive yang terbatas tetapi fitur unggulan lainnya dapat menutupi kekurangan tersebut karena dihadirkan dengan fitur konektivitas penyimpanan Cloud yang menjadikannya ruang penyimpanan yang tak terbatas.

4. TOSHIBA TOUCHSCREEN LAPTOP SATELLITE S55T
Perangkat Mobile ini selain menghadirkan fitur Touch Screen (Layar Sentuh) juga menghadirkan kepuasan dalam game dan desain grafis.  Laptop ini juga hadir dengan fitur menakjubkan lainnya menarik para konsumennya, laptop yang hadir dengan harga terjangkau ini dikenal dengan Laptop yang memberikan harga terbaik untuk fitur terbaik pula.

Laptop ini hadir dengan RAM 12 GB  dan Hardisk 1 TB serta prosesor yang menggunakan 2,6 Ghz Intel i7 serta grafis yang didapatkan dari Nvidia Geforce 950MX sehingga memberikan kepuasan dalam bermain game.

3. BEST LENOVO FLEX 3 TOUCHSCREEN LAPTOP
Didaftar ke-3 ada laptop Touch Screen (layar sentuh) yang Convertilbel juga yang benar-benar memikat hati penggunanya. Layar 14 inch yang dihadirkan dengan fitur terbaiknya yakni lainya antara lain penggunannya dapat menonton film dengan kualitas video yang sangat baik, Video Chat dan juga pemanfaata fitur lepas pasang sebagai perangkat Tablet.

Laptop ini ditemani dengan prosesor Intel Core i7, perangkat yang digunakan untuk laptop ini juga meruapakan komponen yang kuat yang membuatnya terkenal sebagai laptop dengan hardware terkuat di kelasnya.

2. HP ENVY X360 2 IN 1 TOUCH SCREEN LAPTOP
Laptop Touch Screen ini dapat  dikatakan luar biasa karena begitu banyak menarik perhatian para pengguna laptop. Laptop lipat yang satu ini dihadirkan dengan desain yang dapat berputar 360 derajat, bagi para pecinta kelenturan ada baik mencoba yang satu ini.

Laptop yang fiturnya  dapat diubah-ubah bentuknya karena kelenturannya yang mencapai 360 derajat sehingga mampu diubah bentuknya menjadi perangkat Laptop, Tablet, Tegak Berdiri dan juga Berbentuk seperti halnya Tenda membuat para penggunanya makin cinta dengan Laptop yang satu ini.

1. DELL INSPIRON 15 5559 (i5559-4413SLV) LAPTOP (CORE i5 6th GEN/8 GB/1 TB/WINDOWS 10/4 GB)

Di perangkat pertama ada laptop Touch Screen besutan HP yang hadir dengan kerampingan dengan fitur yang dikatakan tak tertandingi, laptop touch screen yang satu ini hadir menjadi yang terbaik dikelas dan pasarannya. Dell menawarkan pengalaman bermain komputer yang terbaik kepada penggunanya, Layar sentuh yang ditawarkan memiliki kualitas lebih tinggi dari yang lainnya.

Dengan layar 15,6 Inch dan berat 2,4 Kg dengan layar sentuh yang tebal laptop ini menawarkan kepada anda Hardisk 1 TBdan 4 GB RAM serta baterai Cell Li-PO4. Fitur lainnya antara lain 3 port USB, Kamera, Bluetooth serta dilengkapi dengan Operating Sistem Windows 10. Laptop dengan Layar  HD Penuh ini tentunya sangat  memukau para penggunannya.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. CIPTA KRIDATAMA Balikpapan adalah perusahaan tambang batubara yang sedang berkembang pesat, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi :
  • BIG DIGGER (Excavator Type : CAT 6030, HITACHI 2600, LIEBHER 9250)
  • SMALL/MEDIUM DIGGER (Excavator 20 s/d 50 Ton)
  • HAULER (Type : OHT CAT 777)
  • GRADER (Type : CAT 16 M)
  • DOZER (Type : CAT D10R & D9R)
Persyaratan :
  1. Usia maksimal 42 tahun
  2. Pendidikan minimal SLTP/Sederajat
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Berpengalaman mengoperasikan unit tipe diatas minimal 2 tahun
  5. Khusus untuk ex-Operator CK :
  • Tidak masuk dalam list yang pernah ikut program voluntary
  • Tidak memiliki catatan kedisiplinan dan sanksi yang disebabkan kecelakaan (pelanggaran berat)
Dipersilahkan menginformasikan kepada rekan dan handai taulan yang memenuhi persyaratan di atas.

Lamaran dan CV dapat disampikan langsung kepada :
PT. CIPTA KRIDATAMA Balikpapan
Departemen HCA
Balikpapan Superblock Blok C6-7, Jl. Jend. Sudirman No.47, Damai, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia

Atau melalui Email ke :
hrga.abn@ciptakridatama.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone: (0542) 8820373

Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.ciptakridatama.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 4 Maret  2017

No comments :

Post a Comment