Lowongan Kerja Bontang - PT.PRAGA ANUGRAH NUSANTARA - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Bontang - PT.PRAGA ANUGRAH NUSANTARA - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Pesawat Terbesar Di Dunia

Pesawat telah berevolusi menjadi sistem transportasi dengan kapasitas yang lebih besar untuk membawa penumpang dan menjadi yang tercepat didunia transportasi. Pesawat memainkan peran utama dalam operasi militer dan kargo udara serta manusia ketempat yang jauh diseluruh dunia dalam waktku yang sangat singkat. Dengan ukuran yang lebih besar pesawat dapat membawa penumpang dan kargo lebih banyak

Pesawat yang tercantum di daftar ini adalah pesawat besar yang memiliki bandara yang harus direnovasi sehingga dapat menampung pesawat-pesawat tersebut. Kali ini kita akan membahas sekikit 7 pesawat terbesar di dunia yang digunakan untuk tujuan komersial.

1. Antonov An-225
Pesawat denga kargo strategis yang dirancang oleah Anonov Design Bureau (sekarang Antonov Aeronautical Scientist/Technical Complex). Pesawat terberat  yang pernah ada di tahun 2017 dengan berat lepas landas 640 ton ini merupakan pesawat perkasa yang didukung oleh enam mesin turbofan. Pesawat ini memiliki jangkauan sekitar 2160 mil laut dengan kecepatan jelajah maksimum yang rendah yakni di 458 knot jika dibandingkan dengan rata-rata pesawat berbadan lebar turbofan-Powered Commercial Cargo Plane. Pesawat ini memiliki lebar sayap yang lebar dan terbesar serta memegang rekor untuk jumlah berat muatan kargo yakni 253.820 kg.

2. Airbus A380-800

Pesawat dengan Airbus ini memiliki double-deck, berbadan lebar, empat mesin pesawat jet dan pesawat penumpang terbesar didunia. Dek atas pesawat terbentang sepanjang seluruh panjang badan pesawat, pesawat ini menawarkan ruang lantai yang dapat digunakan lebih besar untuk menyediakan tempat duduk untuk 525 penumpang dalam konfigurasi 3 kelas standar. Pesawat ini memiliki jarak jangkau yakni 8500 mil laut dan memiliki kecepatan jelajah 490 knot pada ketinggian jelajahnya.

3. Boeing 747-8i
Ini merupakan pesawat berbadan lebar jet komersial yang dikembangkan dan diproduksi oleh Boeing Commercial Airplanes. Pesawat ini merupakan pesawat terpanjang, sayapnya didesain ulang dari pendahulunya yakni seri 747. Kapasitas pesawat ini yakni dapat menampung 467 dalam susunan 3 kelas. Pesawat ini memiliki jangkauan 8000 mil laut dan memiliki kecepatan jelajah Mach 0,855. Ini merupakan pesawat komersila terbesar yang dibangun di Amerika Serikat.

4. Boeing 747-400
Pesawat lebar ini merupakan jet komersial yang sering diakui dengan ciri khas dek atas di sepanjang bagian depan pesawat. Ini adalah versi penumpang yang paling umum dari Boeing 747. Pesawat ini memiliki kecepatan tinggi jelajah subsonik Mach 0,85 dengan kisaran 7.679 mil laut. Pesawat ini dapat menampung 416 penumpang dalam tata letak 3 kelas standar dan memiliki sekitar 660 penumpang dalam susunan satu kelas high-density. British Airways adalah operator terbesar di model ini. 

5. Airbus A340-600
Pesawat jarak jauh, berbadan lebar ini memiliki empat mesin komersial jet yang diproduksi oleh Airbus Eropa Aerospace di tahun 1993. Pesawat yang memiliki jangkauan 7.900 mil laut ini didukung oleh Rolls-Royce Trenst 500 mesin. Pesawat ini memiliki hemat bahan bakar desain aerodinamis dengan berat struktur yang komposit. Pesawat ini menawarkan operator ruang yang tak tertandingi, kenyamanan dengan kapasitas tempat duduk 350 penumpang dalam susunan 3 kelas yang khas dan memiliki kepadatan mencapai 475 penumpangnya.

6. Antonov An-124
Pesawat transportasi yang dirancang oleh Antonov Design Bureau (sekarang Antonov Aeronautical Scientist/Technical Complex) di ukraina ini merupakan pesawat angkut militer terbesar di dunia dan salah satu pesawat yang memiliki berat kotor tertinggi  yang diproduksi dunia. NATO yang melaporkan nama Condor yang digunakan dalam operasi penyelamatan dan airlifting, yang saat itu dioperasikan oleh maskapai Antonov dan Volga-Dnepr Airlines.

7. Antonov An-22

Pesawat transportasi militer ini adalah pesawat airlifter strategis yang dirancang oleh Antonov Aeronautical Scientist/Technical Complex di Unisoviet ini adalah turbo-pop terbesar bertenaga di dunia. Ada 4 mesin turbo-rop yang siap mengemudi beberapa baling-baling konta-rotating. Saat ini pesawat ini digunakan secara luas dalam beberapa operasi pengangkutan udara militer dan kemanusiaan.

KEMBALI KE TOPIK :
PT.PRAGA ANUGRAH NUSANTARA adalah salah satu perusahaan Contractor, Supplier dan Jasa yang sedang beroperasi di Kota Bontang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebanyak 58 orang untuk dipekerjakan untuk TA Boiler Batubara Pabrik 6, posisi - posisi yang dibutuhkan antara lain :
  • WELDER GTAW ( 7 ORANG) - MAP MERAH
  • WELDER SMAW (9 ORANG) - MAP KUNING
  • PIPE FILTER (12 ORANG) - MAP BIRU
  • GENERAL WORKER (30 ORANG) - MAP HIJAU
Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :
  1. Fotocopy KTP Bontang
  2. Fotocopy Kartu Kuning sebanyak 3 lembar
  3. Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  4. Fotocopy Sertifikat Migas dan Pengalaman Kerja (Bagi Pelamar WELDER GTAW)
  5. Fotocopy Pengalaman Kerja (Bagi Pelamar WELDER SMAW dan PIPE FITTER)

Berkas lamaran langsung diserahkan ke DISOSNAKER KOTA BONTANG, paling lambat hari Jum'at 17 Februari 2017 Pukul 10.00 WITA

No comments :

Post a Comment