Lowongan Kerja Samarinda - Bank J Trust Indonesia - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - Bank J Trust Indonesia - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Senjata Dan Mesin Paling Berbahaya Yang Ada Di Dunia.

Kehidupan ini di Bumi yang kita huni ini sudah pasti ada kesalahpahaman yang terjadi akibat dari permasalahan yang terkadang sepele yang akhirnya menimbulkan perang antara kelompok orang yang berbeda. Ini lah yang mengakibatkan kelompok yang berbeda ini membuat senjata baik pihak penyerang maupun pihak yang diserang yang bertujuan untuk menyakiti atau hanya menakut-nakuti orang saja agar menjauh. 

Beberapa orang terlah mengambil kesempatan membuat senjata yang berbahaya dan dapat menimbulkan kehancuaran besar baik manusia ataupun harta benda mereka. Berikut 6 senjata dan Mesin  paling berbahaya yang pernah dibuat sampai saat ini.

1. TSAR BOMBA
Yang bertangguna jawab atas Bom ini adalah Uni Soviet, dan hanya ada satu unit tunggal yang dibangun untuk bom ini. Ini adalah bom termonuklir di alam, yang memiliki panjang 8 meter. Bom ini dirancang oleh sejumlah orang yakni Andrei Sakhrov, Yulii Borisovich, Victor Adamsky, Yuri Smirnov, Yuri Babayev, Yakov Zeldovich dan Yuri Trutnev. Orang -orang tersebut menyusun bom dengan total 57 megaton TNT dalam satu uni untuk dijadikan bom skala besar.

Semua unit diatas memiliki kemampuan untuk menyebabkan kerusakan besar untuk properti selama rentang yang luas dan beberapa tidak harus dipecat dari jarak dekat.

2. R-36M2 ICBM
Orang-orang dari Uni Soviet dan Rusia ini tidak ketinggalan dalam membuat rudal perusak. Rudal yang satu ini dibuat oleh perusahaan yang dikenal dengan Yuzhny Machine Building Plant di tahn 1974. Rudal-rudal yang dibangun ini sudah digunakan sampai dengan saat ini. Rudal ini memiliki kemampuan luncur dengan kecepatan sekitar 30 knot atau bahkan lebih cepat. Rudal ini memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan dengan jarak sekitar 10.200km sampai 16.000 km dari titik asal.  Bom ini juga dapat menimbulkan kerusakan besar.

3. UGM-133 TRIDENT  II- SLBM
Negara yang bertanggung jawab untuk penciptaan menakjubkan ini adalah Amerika Serikat serta Inggris yang mereka buat pada tahun 1990. Perusahaan yang membuat senjata ini adalah salah satu yang disebut Lockhead Martin Space Systems. Perusahaan ini mulai memproduksi senjata berbahaya ini sejak tahun 1983. Senjata ini beroperasi dengan jangkauan 12.000 km dari tempat meluncurnya. Senjata ini memiliki kecepatan sekitar 29.020 km per jam, senjata ini juga memiliki kemampuan untuk menerima update melalui GPS.

4. ZUMWALT CLASS DESTROYER

Mesin senjata yang satu in imembimbing rudal ke sasaran yang dituju, senjata  ini diperkenalkan ke pasar pada tahun 2016 dengan panjang 186 meter. Mesin ini memiliki kemampuan untuk menampung total 140 orang yang bertindak sebagai awak. Mesin ini mampu membawa total 80 rudal Tomahawk serta rudal lainnya dari perusahaan lainnya.

5. NIMITZ CLASS AIRCRAFT CARRIER
Mesin perang yang satu ini digunakan dan dirancang oleh orang Amerika Serikat pada 3 Mei 1975. Dalam hal panjang, kapal ini memiliki total panjang 332,8 meter. Mesin ini memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan secepat 56 km/jam atau bahkan lebih cepat. Kapal ini dapat membawa total penumpang sebanyak 5000 orang atau bahkan lebih. Kapal ini dapat memuat 85 sampai 90 helikopter, kapal yang merupakan mesin penghancur ini memiliki sensor terbaru untuk pengolahan yang berfungsi untuk mengaktifkan keahlian kontrol   yang lebih baik.

6. SEAWOLF CLASS
Kapal selam nuklir yang satu ini pertama kali diperkenalkan ke pasar oleh negara yang dikenal sebagai negara adidaya (Amerika Serikat). Kapal ini dibangun selama bertahun tahun yakni di tahun 1989 sampai tahun 2005 dan sampai saat ini masih digunakan. Kapal selam yang satu ini bertahan dalam kondisi apapun dan memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan pada kecepatan sekitar 37 km / jam dan memiliki kecepatan maksimum senilai pada 65 km / jam.  Kapal selam ini mampu membawa total 50 rudal Tomahawk didalamnya.

KEMBALI KE TOPIK :

Bank J Trust Indonesia merupakan  perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan dan berbentuk perseroan terbatas yang berbasis di Jakarta tahun 1990. Bank ini saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • CUSTOMER SERVICE (CS)
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Good Communication Skill dan Good Relationship
  3. Menguasai Microsoft Office, E-mail
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK 3.00
  6. Tinggi badan minimal 155 cm
  7. Belum menikah
  8. Fresh Graduate (diutamakn berpengalaman)
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
Jl. Jenderal Sudirman No.4C, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0541) 7771370
Website : www.jtrustbank.co.id

Lamaran ditunggu paling tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment