Lowongan Kerja Samarinda - PT Avrist Assurance (Avrist) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT Avrist Assurance (Avrist) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah Anda Bandara /Airport Tersibuk Di Dunia?

Awalnya manusia selalu bertanya-tanya dan kagum bagaimana burung terbang dan ingin menjalani kehidupan seperti burung. Pada awalnya terlihat tampak mustahil karena banyak yang telah mencoba dan mereka terbukti sia-sia. Selama berabad-abad setiap individu telah mencoba berbagai cara untuk terbang dan itulah cara agar bagaimana kisan Icarus dimulai. Bahkan Leonardo mencoba dengan tangannya tetapi dia tidak berhasil. Tapi terobosan yan datang selama revolusi industri ketika 2 bersaudara, Wilbur dan Oliver Wright menciptakan pesawat terbang pertama mereka.  Meskipun penerbangan mereka awalnya hanya mampu menempuh waktu 12 detik, tetapi mereka membuka jalan bagi dunia industri penerbangan.

Dengan terus berkembangnya industri ini terus tumbuh menjadi transportasi yang diciptakan jauh  lebih cepat dari kapal tercepat jarak jauh yang menempuh jarak yang singkat. Dimulai dari mesin tunggal Airbus A380, yang meurpakan pesawat untuk kebutuhan cepat dan darurat seperti kebakaran dan bantuan medis. Sampai akhirnya meningkatnya jumlah pesawat bersama dengan peningkatan jumlah orang yang menggunakan transportasi udara dimana memberikan tekanan pada pemerintah untuk membangun bandara yang dapat mengakomodasi peningkatan lalu lintas dengan mudah.

Kali ini kita akan membahas 5 bandara Pesawat Terbang tersibuk didunia dalam hal lalu lintas udara.
 
1. Hartsfield- Jackson Atlanta International Airport
Bandara Intenasional ini merupan bandara yang dibangun di Atlanta Speedway 16 April 1925, Bandaara ini mencakup wilayah yang sangat luas dan terletak di Atlanta College Park, Hapeville, Fulton, Clayton Country. Bandara in adalah pusat hubungan untuk Delta Airlines yang dimiliki Atlanta dan dioperasikan oleh Atlanta Departement of Aviation. Bandara ini masuk dalam daftar bandara tersibuk didunia dalam hal lalu lintas penumpang serta kepadatan penerbangan. Penerbangan di bandara ini tercatat sejumlah 207 untuk domestik maupun Internasional. Bandara ini telah dikenal sebagai perusahaan pengangkutan biaya rendah yang menguntungkan lebih dari setengah penduduk negara ini.

2. Beijing Capital International Airport
Bandara internasional Beijing ini dibuka pada tanggal 2 Maret 1958. Hal ini terletak di Shunyi Chaouyang - yang melayani Beijing. Bandara ini dimiliki oleh perusahaan yang dikendalikan oleh negara ini bernama Beijing Capital International Airport Company Limited. Keistimewaan dari bandara ini adalah bahwa ia memiliki terminal terbesar kedua di dunia dan hingga 2010 itu telah dicap sebagai bandara tersibuk didunia. Ini merupakan bandara tersibuk di Asia dan juga bandara yang sangat besar karena mencakup sekitar 1.480 hektar lahan. 

3. Dubai Airport
Bandara ini berada di posisi ke 3 sebagai bandara tersibuk di dunia yang terkenal dengan nama Dubai Airport, bandara ini dibangun pada tahun 1960 yang terletak di AL Garkoud. Bandara ini cukup terkenal didunia ini dimiliki oleh pemerintah Dubai. Bandara ini melayani sebagaian besar penerbangan Dubbai, UEA, bandara ini  memiliki 3 terminal terbesar kedua didunia dengan lantai dan ruang tunggunya serta sekarang pemerintahnya sedang melakukan pembangunan bandara terbesar didunia. Ada 1.700 penerbangan mingguan yang dioperasikan oleh Brown dengan 140 Airlines ke lebih dari 270 tujuan. Sebuah fakta khusus tentang bandara ini adalah jet pertama yang mendarat adalah Comet dari Middle East Airlines di tahun 1965.

Bandara ini sangat penting bagi perekonomian karena mempekerjakan lebih dari 90.000 orang. Mendukung lebih dari 400,000 pekerjaan langsung dan tidak langsung. Bandara ini juga berkontribusi hampi $26,7 milliar dolar Amerika ( sekitar 347,1 triliun rupiah) untuk perekonomian negara ini. 

4. Chicago O'Hare International Airport
Didirikan pada 1942-1943 bandara ini terletak di sisi utara barat Chicago. Bandara ini dioperasikan oleh Chicago Department Of Aniation. bandara ini memegang rekor terbanyak untuk take offs dan Landing pesawat pada tahun 2014 dan mengalahkan bandara Harsfield Jacksoon International Airport. Bandara ini melayani  lebih dari 10 tujuan terbaik termasuk 253 domestik dan 57 tujuan internasional. Bandara ini dianggap sebagai bandara terbaik di Amerika selama 10 tahun dan kedua yang terburuk untuk penundaan penerbangan. Catata statistik menunjukkan bahwa 20% dari pembatalan penerbangan bangsa dan penundaa berlangsung dari bandara Chicago.

5. Tokyo International Airport
Bandara ini dibuka pada tahun 2010 dan terletak di Ota, Tokyo, Jepang. Bandara ini dioperasikan oleh Civil Aviatioon Bureau. Bandara ini termasuk yang tersibuk didunia yang memiliki penerbangan Airlines ke 25 kota di 17 negara. Untuk meningkatkan pendapatan pemerintah menggunakan Haneda untuk rute bisnis premium dan Narita untuk rute rekreasi. tidak mengherankan bandara ini merupakan bandara tersibuk ke-3 di Asia untuk saat ini.

KEMBALI KE TOPIK :

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :
  • ASSOCIATE MANAGER
  • INSURANCE ADVISOR
1. ASSOCIATE MANAGER
  1. Mendapatkan Training (Balikpapan dan Jakarta)
  2. Mampu bekerja secara individu dan Tim
  3. Mendapatkan Allowance per bulan
  4. Waktu bekerja diatur sendiri
  5. Mempunyai Jiwa Marketing
  6. Usia 20 - 55 tahun
  7. Pendidikan minimal D3
2. Insurance Advisor :
  1. Mendapatkan Training
  2. Mendapatkan Allowance per bulan
  3. Mampu bekerja secara individu dan Tim
  4. Memiliki jiwa Marketing
  5. Usia pelamarr 20-55 tahun
  6. Pendidikan minimal SMA
Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke :
Kantor Avrist Assurance
Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan Super Block, Ruko Blok G No.12 Balikpapan, Kalimantan Timur 76114 - Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : 0542 - 412555
Atau untuk profil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.avrist.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2017

No comments :

Post a Comment