Lowongan Kerja Sangatta - PT. THIESS CONTRACTORS INDONESIA (BATUBARA) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Sangatta - PT. THIESS CONTRACTORS INDONESIA (BATUBARA) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Kacamatan Hitam (Sunglasses) Yang Terpopuler Di Dunia.

Kacamata sekarang telah memiliki banyak fungsi selain untuk melindungi mata dari cahaya yang berlebih seperti sinar matahari, kacamata sekarang juga telah beralih fungsi yang mana hanya digunakan untuk bergaya atau aksesories sebuah pakaian. Kacamata memang sudah menjadi aksesories yang favorit dan terbaik yang menemani perjalanan anda, baik laki-laki maupun perempuan keduanya sangat mencintai aksesoris ini.

Kali kita akan membahasa 5 kacamata hitam (Sunglasses) yang terpopuler didunia? Berikut ulasan singkatnya.

1. OAKLEY
Pada daftar pertama ini merupakan merek yang terbaik dikelasnya, Kacamata Hitam yang paling populer ini berbasis di Foothill Ranch, California. Oakley sendiri merupakan merek yang sangat populer didunia olahraga dalam hal produksi peralatan olahraga yang berbeda.

Selain peralatan dan kacamata hitam olahraga, merek Amerika ini juga merupakan produsen ternama dari kacamata Snowboard/Ski, Sport visor, Tas Ransel, Jam Tangan, Bingkai Optik, Sepatu dan Pakaian serta banyak produk lainnya. Okaley sendiri dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas luar biasa, baik dari daya tahan dan Style (gayanya). Kacamata hitam ini sendiri adalah kacamata yang memiliki desain yang centil dan seksi.

2. MAUI JIM
Merek Kacamata Hitam yang satu ini diproduksi di Amerika yang berbasis di Lahaina Hawaii, Amerika Serikat. Merek kacamata yang satu ini dimiliki oleh Bill Capps yang mana perusahaannya didirikan pada tahun 1980.

Mereka ini sangat populer dikalangan dunia Hollywood, merek ini anda akan lihat pada selebriti yang berjemur di pantai atau di sebuah pesta kelas atas. Dari segi kualitas merek ini tak terkalahkan karena mengunakan mega lensa tipis yang terpolarisasi  yang membuat mata nyaman saat memakainya. Kacamata hitam yang satu ini  sangat  luar biasa dan menawarkan perlindungan lengkap pada penggunannya.

3. RAY BAN
Menjadi favorit dikalangan anak-anak dan tua adalah salah satu identitas kacamata ini, Kacamata hitam yang satu ini berhasil menempatkan posisinya sebagai salah satu yang terdepan didunia fashion. Ray Ban sendiri merupakan hasil sebuah gagasan dari Bausch & Lomb, yang berbasis di Amerika serikat.

Ray Ban lahir pada tahun 1937, yang mana sampai sekarang Kacamata hitam yang satu ini berhasil diterima dengan baik oleh busana pria dan wanita modern. Desain dari kacamata hitam ini diproduksi dengan berbagai bentuk seperti bulat, persegi, kacatama besa, dan lainnya.

Kacamata hitam yang paling populer yang dibuat oleh merek ini adalah Kacamata hitam yang bergaya Aviator dan Wayfarer yang mana 2 gaya merek inilah yang telah memuat namanya melambung dan dikenal orang.  Kacamatan Hitam yang satu ini menggunakan bahan dan lensa yang berkualitas sehingga mampu masuk dalam kelas terbaik dipasaran kacamata hitam dunia.

4. FENDI
Lahir di Italia, Kacamata hitam ini mampu mengambil kekuatan pasar hampir diseluruh dunia. Merek mewah multinasional ini merupakan identitas sebuah gaya, kelas dan kenyamanan. Merek ini juga selalu hadir dengan inovasi baru disetiap koleksinya, Kacamata yang didesain dan dirancang oleh Fendi ini selalu hadir dengan gaya dan modern didunia fashion saat ini.

Fendi, disetiap koleksi kacamatanya tidak hanya memperhatikan desainnya saja, tetapi juga kualitas yang mana menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan sesuatu yang menakjubkan bagi para pecinta kacamata hitam. Kacamata hitam yang satu ini rancang menggunakan teknologi bernama microfiber yang menawarkan crystal clear vision.

Para penggunanya mengatakan bahwa mereka selalu memakai kacamata ini  dan menjadikannya kacamata favorit ketika keluar rumah sehingga terlihat tetap stylish.

5. GUCCI
Koleksi dari kacamata hitam yang satu ini juga tak kalah dalam desainnya, merek yang satu ini memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia, yang mana produk ini berbasis di Florence, Italia. Merek yang satu ini dimiliki oleh Kering, merek Perancis yang didirikan pada tahun 1921.

Merek mewah yang satu ini menghadirkan kualitas dan detail yang sangat baik bagi produknya serta mendedikasikannya kepada pelanggan mereka sehingga membuatnya menjadi merek yang masuk dalam daftar salah satu kacamata hitam yang dicari didunia.

Gucci sendiri menjadi favorit, aksesories dan gaya hidup dunia fashion dan modern sat ini. Kacamata ini memiliki kualitas dan mutu yang luar biasa yang hadir menawarkan gaya fashion di dunia saat ini.

KEMBALI KE TOPIK :

PT. Thiess Contractors Indonesia adalah perusahaan kontraktor Internasional di bidang pertambangan dan konstruksi. Saat ini sedang membuka kesempatan kerja untuk ditempatkan di Sangatta, Kaimantan Timur untuk posisi :
  • MEKANIK
  • AUTO ELECTRICAL
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Bersedia bekerja di Sangatta, Kutai Timur
  3. Pendidikan minimal SMA/STM/Sederajat
  4. Usia maksimal 40 tahun
  5. Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun dengan posisi yang sama
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift (Siang/Malam), Roster kerja 6:3 (3 days shift, 3 night shift, 3 days off)
  7. Menyerahkan lamaran/CV, Copy KTP, Ijazah Pendidikan Terakhir, Surat Keterangan/Pengalaman Bekerja, Sertifikat training atau sokumen pendukung lainnya
Lamaran ditujukan ke :
HRD PT. Thiess Contractors Indonesia
Camp PT. Thiess Sangatta, Swargabara, Kutai Timur, Kalimantan Timur 75611, Indonesia atau PO BOX 999 Sangatta 75387 (tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan amplop)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Telephone : 0549 - 23541
Atau untuk prodil perusahaan lengkap kunjungi :
Website : www.thiess.com

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 5 Februari 2017

No comments :

Post a Comment