Lowongan Kerja Samarinda - PT.MADHANI TALATAH NUSANTARA (Batubara) - Februari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT.MADHANI TALATAH NUSANTARA (Batubara) - Februari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Ini Dia Aktor Kulit Hitam Hollywood Yang Paling Terkenal
Dunia peran (Perfilman) memang sangat membuat kita terkadang terhayut terbawa oleh cerita yang diperankan oleh para aktor dan aktris mulai dari kisah sedih atau senang yang membuat kita ikut bahagia akan sandiwara yang mereka perankan.

Didunia sendiri tentunya kita sudah mengenal beberapa aktor dari dunia perfilman baik Hollywood, Bollywood dan Mandarin. Mengingat kata Black mungkin dari kita akan teringat beberapa aktor kulit hitam yang  telah memerankan beberapa film yang cukup populer dan terkenal didunia, berikut 5 Aktor Kulit Hitam Hollywod Terpopuler tersebut.

1. MORGAN FREEMAN
Aktor yang akan kita bahas di daftar pertama ini tentunya sudah sangat anda kenal, karena telah membintangi beberapa film yang terkenal diantaranya Millon Dollar Baby dan banyak lainnya.  Aktor yang satu ini terkenal dengan perawakannya yang dianggap mampu menghipnotis para penontonnya dengan cara yang menakjubkan melalui bakat beraktingnya.

Aktor yang telah beberaka kali menerima Oscar ini merupakan aktor kulit hitam dengan bayaran tertinggi di Hollywood karena filmnya yang selalu menarik banyak perhatian sehingga film yang diperankannya memperoleh banyak keuntungan.

2. DENZEL WASHINGTON
Pria kulit hitam yang juga merupakan aktor kulit hitam terbaik Hollywood ini  juga dikenal sebagai pria tampan dikalangan aktor kulit hitam lainnya. Pria telah memerankan beberapa film diantaranya Remember The Titans, American Gangster, Man On Fire dan banyak lagi.

Aktor yang telah dihargai oleh para kritikus film karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Aktor yang merupakan penerima penghargaan bergengsi Golden Globe ini telah juga menjadi sutradara di tahun 2002 dalam film biografinya yakni Antwon Fisher.

3. WILL SMITH
Jika mengingat film alien yang cukup terkenal MIB (Man In Black) tentunya kita akan sudah tahu pemerannya yang merupakan salah satu aktor kulit hitam terbaik di Hollywod, Ya! siapa lagi kalau bukan Will Smith. Pria ini menambah takjub dunia perfilman dari keberhasilan perannya bersama anaknya di film Pursuit Happines yang mana juga dianggap sebagai film terbaik di Hollywood.

Film lain yang diperankan oleh aktor kulit hitam yang satu ini dimana juga membuktikan dirinya adalah aktor papan atas dunia adalah perannya di filmnya antara lain Bad Boys, Independence Day dan lainnya. Will Smith sangat dihormati oleh semua orang disamping itu juga telah dinobatkan sebagai aktor/bintang paling "Bankable" diseluruh dunia versi  Forbes.

4. SAMUEL L. JACKSON

Namanya sudah tidak asing lagi di dunia industri perfilman Hollywood bahkan telah mendunia. Pria telah merupakan aktor kulit hitam yang telah berkontribusi dalam 100 film penting yang telah diperankannya dengan peran yang berbeda sehingga membuktikan bakat akting yang luar biasa pada dirinya di industri perfilman dunia.

Aktor yang ikut melejitkan film - film terkenal antara lain Patriot Games, Jungle Fever, Amos And Andrew dan Jurassic Park serta banyak yang lainnya ini bertengger di urutan ke-4 aktor kulit hitam terbaik Hollywood dan dunia.

5. JAMIE FOXX
Dunia standup comedian dan Hip-Hop adalah bakat lain aktor yang memiliki kemampuan multitalenta yang satu ini, nama dan perannya didunia perfilman Hollywood sudah tidak lagi di ragukan oleh semua kalangan baik kritikus maupun masyarakat pada umumnya. Film berhasil membawa namanya mendunia adalah perannya dalam film Law Abiding Citizen, Ray And Django Unchained.

Aktor yang berdarah kulit hitam ini telah berhasil menjadi pemegang Grammy Award (dunia Perfilman) dan juga telah berhasil dalam dunia musik dengan mengeluarkan albumnya antara lain Intuisi, Unpredictable, Best Of My Life dan banyak lagi lainnya.

KEMBALI KE TOPIK :

PT.MADHANI TALATAH NUSANTARA (Construction & Miniing Contractors) adalah salah satu perusahaan tambang batubara yang sendan berkembang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi :

A. DRIVER OPERATOR ALAT BERAT
  • OPERATOR BULLDOZER D8R,D10,D375
  • OPERATOR EXCAVATOR PC1250, PC2000, EX 1900, EX 2500, EX 3600, LIEBHERR R9200, R9250B. OPERATOR FRADER GD825, 14H/M, 16 H/M
  • DRIVER DUMP TRUCK CAT 773, CAT775F, 777-B/D, CAT785, HD785, HD465
B. PLANT
  • MEKANIK (ALAT BERAT)
  • ELECTRICIAN HE (ALAT BERAT)
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SLTP (A), SLTA/SMK (B)
  2. Pengalaman minimal 3 tahun untuk semua posisi, diutamakan ditambang batubara
  3. Usia maksimal 45 tahun
  4. Bersedia ditempatkan sieluruh Site (Lokasi)
WAWANCARA AKAN DILAKSANAKAN :

1. KHUSUS OPERATOR ALAT BERAT
Hari
Selasa & Rabu

Tanggal
7 & 8 Februari 2017

Tempat
Hotel JB Samarinda
Jl. KH. Agus Salim No.16 Sungai Pinang Luar, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

2. KHUSUS MECHANIC & ELECTRICIAN
Hari
Kamis & Jumat

Tanggal
9 & 10 Februari 2017

Tempat
Hotel JB Samarinda
Jl. KH. Agus Salim No.16 Sungai Pinang Luar, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

Untuk infomasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone :  0542-790377 
Atau Untuk pfroil perusahaan lengkap kunjungi :  

Catatan :
  • Seluruh Pelamar wajib membawa lamaran lengkap, CV & Dokuman asli pada saat wawancara, SIM ASLI, SLIP gaji terakhir, Surat Pengalaman Kerja, Ijazah Terakhir & KIMPER ASLI
  • Batas Penerimaan peserta Pukul 09.00 WITA
  • Hanya Kandidat yang memnuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Untuk Posisi lainnya dapat mengirimkan lamaran Via PO.BOX 371 Balikpapan

No comments :

Post a Comment