Lowongan Kerja Samarinda - RESTO 88 - Oktober 2016
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - RESTO 88 - Oktober 2016

Follow Us On :

Sekilas mengenai Restoran, Restoran merupakan sebuah rumah makan berbayar yang mana didalamnya ada tempat untuk mengolah makanan mentah kemudian diberi nama dan disajikan kepada para pegunjungnya atau pelanggan mereka.  Di Indoensia sendiri rumah tangga Restoran merupakan kata serapan yang berasal dari bahasa perancis yakni "Restaurer "  yang memiliki arti "memulihkan" yang kemudian katan ini di adaptasi menjadi "RESTAURANT" oleh negara Inggris.
Menurut Soekresno, 2000:16-17, Restoran sendiri terbagi menjadi 3, jika ditelaah dari sistem penyajiaannya yakni, Pertama - Restoran Formal adalah  adalah industri jasa pelayanan makanan dan minuman yang dikelola secara komersial dan profesional dengan pelayanan ekslusif. Contoh : Main Dinning Room. Kedua Restoran informal adalah industri jasa pelayanan makanan dan minuman yang dikelola secara komersial dan profesional dengan lebih mengutamakan kecepatan pelayanan, kepraktisan dan percepatan frekuensi yang silih berganti Contoh : Cafe, Coffee shop, Canteen. Ketiga : Specialities restoran, adalah industri jasa pelayanan makanan dan minuman yang dikelola secara komersial dan profesional dengan menyediakan makanan khas dan diikuti dengan penyajian yang khas dari suatu Negara tertentu. Contoh : Japanese Restaurant, Chinese Restaurant.
Resto 88 adalah salah satu restautant yang berkembang dan terkenal di Kota samarinda, Resto yang resmi dibuka pada 2016 ini, ditawarkan untuk semua kalangan menunya pun sangat beragam, mulai dari makanan Nusantara, Chinese Food sampai dengan Western Food. membuka kesempatan untuk tenaga kerja kota Samarinda untuk bekerja menempati posisi :

  • ADMINISTRASI GUDANG
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 22 tahun maksimal 32 tahun
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun
  4. Jujur dan Ulet
  5. Pendidikan minimal SLTA sederajat (Berijasah)
  6. Bisa Mengoperasikan komputer
Jika anda tertarik silahkan datang dan bawa surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda untuk INTERVIEW ke :
RESTO 88
Jl. Juanda No.88 Samarinda - Kalimantan Timur

Hari
Rabu
Tanggal
12 Oktober 2016
Pukul
11.00 s/d 14.00 WITA

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone :     (0541) 4113388
Handphone :     0856 - 4994 -9572

No comments :

Post a Comment