Lowongan Kerja Samarinda - PT. PETROSEA .TBK (BATUBARA) - Desember s/d Januari 2017
Loker Kalimantan Timur

Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Lowongan Kerja Samarinda - PT. PETROSEA .TBK (BATUBARA) - Desember s/d Januari 2017

Follow Us On :

SEKILAS INFO :
Tahukah kamu film yang menceritakan kehebatan mesin pencari GOOGLE?
Kali ini penulis ingin berbagi sedikit unek-unek yang ada dalam hati yakni mengenai Mesin Pencari yang sangat ampuh dan merupakan milik perusahaan besar Google.Inc perusahaan multinasional milik Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1998 dimana perusahaan ini melayani sektor jasa dan produk internet lainnya, (kantor pusat Googleplex, Mountain View, California, A.S.). Jika dilihat dari segi manfaat yang diberikan mesin pencari ini memang luar biasa, database yang ditampung oleh perusahaan ini menampung hampir semua artikel dari sebuah website dari seluruh negara, sehingga dapat memberikan informasi dan wawasan tambahan bagi para penggunanya.

Jika kita ingin mencari sesuatu yang bermanfaat di era sekarang, kita akan dengan sangat mudah mendapatkannya. Bertingkah seperti halnya perpustakaan besar dunia, Google sendiri mematok harga yang gratis untuk para pembacanya karena para penulisnya pun berasal dari dari seluruh negara yang mana menulis artikel hanya sebagai sebuah kesenangan, kepentigan umum atau untuk kepentingan pribadi semata yang bisa dalam bentuk sebuah blog/website atau semisalnya. 

Di era sebelum munculnya mesin pencari yang akrab di kenal dengan sebutan UNCLE / MBAH GOOGLE di Indonesia ini, sangat sulit bagi remaja ataupun dewasa apalagi anak sekolah setingkat Sekolah Dasar dan tingkat sekolah selanjutnya untuk mencari sebuah informasi atau ilmu pengetahuan yang ingin mereka ketahui.

Sebuah Produsen dari dunia per-film-man pun pernah mengangkat sebuah film yang menceritakan tentang kehebatan sebuah Mesin Pencari Google yang digambarkan dari seorang pemuda penulis yang mengkonsumsi sebuah obat terlarang (Obat terlarang yang dimaksud dalam film ini adalah mesin pencari GOOGLE) yang jika meminumnya maka manusia yang menelan obat tersebut akan memiliki kemampuan yang luar biasa layaknya orang yang memiliki segala kemampuan, mulai dari wawasan yang luar biasa sampai dengan ilmu pengetahuan dari segala terapan ilmu di dunia. Pada film tersebut pula dipamerkan kehebatan seorang pemuda itu dalam menggunakan segala bahasa dari  segala penjuru dunia. Dalam film ini juga diceritakan bagaimana kehebatan pemuda ini  dalam bermain saham karena memiliki wawasan yang sangat luas karena obat yang dia konsumsi (Mesin pencari GOOGLE).

Film yang dibahas disini adalah Film Limitless, yang jika teman-teman semua menontonnya maka akan teringat dengan mesin pencari yang luar biasa ini (GOOGLE).  Film yang dirilis tahun 2011 ini  disutradari oleh Neil Burger. Jika teman-teman sekalian belum pernah menontonnya ada baiknya menontonya untuk dapat memberi penilaian secara langsung nantinya.

Saran penulis ialah jadilah pengguna internet yang baik yang menggunakan segala fasilitas yang diberikan Google (Perusahaan raksasa Internet). Ambil yang baik jika itu positif menurut anda dan buanglah yang negatif jika menurut anda itu buruk. - HAPPY BROWSING -

KEMBALI KE TOPIK :
PT. Petrosea, Tbk adalah salah satu perusahaan pertambangan di Indonesia saat ini, sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi :
  • OPERATOR EXCAVATOR (HITACHI 2500 / LIEBHERR 9250 / LIEBHERR R984C)
  • OPERATOR OVER HAUL TRUCK (HD 785)
  • OPERATOR BULLDOZER (D8R/D9R)
  • OPERATOR MOTOR GRADER (CAT M16)
  • MECHANIC/SERVICEMAN/AUTO ELECTRIC/WELDER
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMU/sederajat
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polsek Setempat
  4. Membawa Ijazah, Kimper dan Surat Pengalaman Kerja yang Asli saat proses seleksi
  5. Memiliki SIM B II umum yang masih berlaku (untuk Operator / SIM A untuk Mechanic/Serviceman/Auto Electric)
  6. Pengalaman dibidangnnya minimal 2 tahun
  7. Lulus tes kesehatan (Medical Check-Up) sesuai standar perusahaan
  8. Bersedia menjalani tahapan proses seleksi sesuai prosedur perusahaan.
Jika anda kandiat yang dicari silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda :
Main Office PT. Petrosea. Tbk site BMB
Jl. Jend. Ahmad Yani KM,84, Tungkap - Binuang, Kalimantan Selatan, Indonesia

atau melalui email ke :
ady.saputra@petrosea.com atau
alexander.batubara@petrosea.com
(maksimal 350 kb)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telephone : (0542) 766 007
Atau untuk profil lengkap perusahaan kunjungi :
Website : www.petrosea.com 

* Cantumkan posisi lamaran sesuai contoh dibawah ini :
Contoh subject Email : Petrosea_BMB_Operator Excavator Hitachi 2500

Catatan :

  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Pelamar akan dihubungi melalui nomor telephone, handphone atau email. Tidak dilakukan surat menyurat
Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 24 Januari 2017

No comments :

Post a Comment